Find Us On Social Media :

Evelyn Tagih Uang Bulanan Ke Aming, Henry Kuasa Hukum Evelyn: Kasihan nih pemain-pemain di sini

By Rich, Jumat, 12 Mei 2017 | 20:04 WIB

Aming dan Evelyn

Grid.ID - Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar persidangan perceraian antara Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani, Jumat (12/5/2017).

Pada sidang dengan agenda pembuktian dari pemohon tersebut, Aming dan Evelyn sama-sama tidak hadir. Keduanya hanya diwakili oleh kuasa hukum.

Usai persidangan, kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna mengatakan, Aming belum memberikan nafkah kepada Evelyn per bulan Mei 2017.

(Baca Juga: Belum Resmi Cerai Dari Aming, Evelyn Mesra Dengan Cowok Ini di Jepang)

"Saya ada pesan, kepada Mr B (Aming), kalau Evelyn kan Mrs Bee. Untuk B anggaran (nafkah) sirkus tanggal 5 belum masuk," ungkap Henry Indraguna.

Henry menambahkan, biasanya Aming tidak pernah telat memberikan uang atau nafkah kepada Evelyn. Namun untuk bulan ini, Aming belum memberikan hingga hari ini.

"Ini sirkus enggak bisa maen-maen. Karena sirkus butuh biaya, tapi anggaran sirkusnya belum masuk," ucapnya.

(Baca Juga: Aming Tetap Ingin Bercerai Dengan Evelyn, Begini Reaksi Evelyn Sekarang)

Henry mengatakan, pihak Evelyn sudah berusaha menagihnya kepada Aming. Cuma, komedian Extravaganza itu tidak menanggapinya.

"Padahal di foto media sosial terlihat baru bersenang-bersenang habis dari luar negeri. Entah itu di Thailand, tapi yang jelas, tolonglah ini anggaran sirkus ditransferkan. Kasihan nih pemain-pemain di sini. Itu pesan dari kami," tutur Henry Indraguna. (*)

(Baca Juga: Evelyn Foto Berdua Cowo di Kamar Disindir Aming, Evelyn Bilang Begini)

(Yaspen Martinus)