Find Us On Social Media :

The Unforgettable' Digelar untuk Mengenang Almarhum Mike Mohede, Kamaesan Punya Kesan Tersendiri Dengan Mike

By Rich, Jumat, 12 Mei 2017 | 20:14 WIB

Kamasean

Grid.ID - Sebuah mini konser bertajuk 'The Unforgettable' digelar untuk mengenang almarhum Mike Mohede, di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (11/5/2017) malam.

Salah satu penyanyi yang terlibat mini konser yang digagas ItsCharlotte itu adalah Kamasean (21).

Kamasean mengaku memiliki banyak kenangan dengan almarhum yang juga sesama jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Menurutnya, Mike Mohede selalu memberikan banyak masukan kepadanya saat tampil di atas panggung.

(Baca Juga: Evelyn Tagih Uang Bulanan Ke Aming, Henry Kuasa Hukum Evelyn: Kasihan nih pemain-pemain di sini)

"He gave advice. Dia kasih nasihat dan masukan kayak kakak sendiri. Tapi dia enggak pernah mengganggap dirinya senior. Dia open baget. Kalau kita lagi cerita soal anything, he's a very good listener," ungkapnya, saat berada di The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis.

Penyanyi yang juga terlibat dalam pembuatan album kompilasi 'The Unforgettable' itu menceritakan, Mike Mohede selalu memberikan motivasi dalam hal bermusik. Almarhum memberikan semangat kepada Kamasean agar tidak minder dengan penyanyi lain.

"Kamu harus beda lakuin ini itu, harus standout, harus beda," kenang pemilik nama lengkap Kamasean Yoce Matthews tersebut.

Wanita yang akrab disapa Sean tersebut menuturkan, dirinya memang sempat minder dan merasa di luar kategori standar dengan penyanyi kebanyakan.

Sebab, tampilan Sean tidak seperti penyanyi wanita lain yang cantik dengan suara yang khas. Namun, lagi-lagi almarhum berusaha menguatkan Sean untuk tetap menekuni musik.

(Baca Juga: Aming Tetap Ingin Bercerai, Aming Berikan Sembilan Pembuktian Tertulis ke Evelyn, Henry Kuasa Hukum Evelyn Jawab Ini)

"Si Mike malah ketawa, dia bilang kalau kamu sama kayak mereka, kamu jadi enggak spesial lagi. Itulah yang bikin kamu beda sama mereka. Jadi jangan pernah terbebani sama keunikan kamu. Enggak seru kalau kita sama kayak orang lain. Itu percakapan yang sampai sekarang selalu terbayang kalau ingat Kak Mike, kalau aku down," bebernya. (*)

(Junianto Hamonangan)