Find Us On Social Media :

Rumah Diserang Gerombolan Perampok, Tubuh Marsha Timothy “Terluka” dan “Berdarah-darah!”

By Al Sobry, Sabtu, 13 Mei 2017 | 00:15 WIB

Rumah Diserang Gerombolan Perampok, Tubuh Marsha Timothy “Terluka” dan “Berdarah-darah!”

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Aktris Marsha Timothy memang sudah sering kali menghiasi layar bioskop Indonesia lewat film-film yang dimainkannya.

Dalam film terbarunya kali ini yang berjudul Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak, Marsha Timothy merasa senang sekaligus tertantang.

Hal tersebut dikatakannya usai jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2017).

"Saya merasa seneng banget dan ini merupakan tantangan besar buat saya," ucap istri Vino G Bastian.

Dalam film terbarunya ini, Marsha berperan sebagai Marlina, seorang janda asal Sumba yang melalui perjalanan mencari keadilan setelah rumahnya di serang oleh segerombolan perampok.

(BACA JUGA: TERPOPULER: 10 Seleb Perempuan Bahagia, 1 Celaka)

Sosok Marlina sendiri adalah perempuan yang mempunyai kekuatan.

"Menurut saya keunggulan ini melihat kekuatan perempuan yaitu dimana Marlina menunjukkan kekuatannya,” jelas Marsha lagi.

“Sebenarnya tidak dengan sengaja ia menonjolkan kekuatannya tapi justru Marlina menunjukkan kekuatan di saat-saat yang muncul tanpa diduga seperti di sinopsis ada perampok ada beberapa orang yang datang bagaimana seorang perempuan membela diri mempertahankan hidupnya dengan caranya tidak ada bantuan apapun dan menunjukkan perempuan itu sebenernya sangat kuat," bocornya kepada media termasuk Grid.ID.

Karena sosok Marlina yang kuat, Marsha Timothy juga harus beradegan menunggang kuda dan mengendarai motor trail.

"Saya harus belajar naik kuda, saya harus belajar naik motor tril sampe luka-luka di kaki dan mungkin tantangan dan perjuangan tapi sekarang menjadi kenangan banget buat saya. Jadi sekarang saya jadi suka naik kuda," ungkap Marsha Timothy.

Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak ini akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Oktober 2017 dan masuk dalam pemutaran di kancah perfilman luar negeri yaitu Cannes Film Festival. (*)