Find Us On Social Media :

Velove Vexia Main Film Hujan Bulan Juni, Ini Kisah Syutingnya!

By Al Sobry, Sabtu, 13 Mei 2017 | 04:32 WIB

Velove Vexia Main Film Hujan Bulan Juni, Ini Kisah Syutingnya!

 

Laporan Wartawan Grid.Id, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Artis Velove Vexia rupanya tidak butuh waktu lama untuk bermain kembali dalam sebuah film layar lebar.

Terakhir membintangi Film 'Cinta Laki-laki Biasa' pada tahun 2016, saat ini perempuan kelahiran Manado 13 Maret 1990 tersebut sedang sibuk syuting film baru. 

Mengambil tawaran bermain film dengan jarak yang tidak terlalu lama itu, Velove mengaku kepada awak media saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2017) bukan karena ingin eksis, namun hanya kebetulan saja.

(BACA JUGA: Dikodein Adipati Dolken, Velove Vexia Bukannya Pacarannya Sama Deva Mahenra?)

"Ya mungkin karena industri film Indonesia lagi kenceng banget nih produksi film-film bagus, jadi memang banyak tawaran yang saya suka, jadi bukan karena saya mau eksis, memang kebetulan baru kelar film, terus ditawarin film ini. Karena film ini saya suka, ya saya harus ambil," ungkap Velove.

Dalam film terbaru yang berjudul 'Hujan Bulan Juni' tersebut, Velove mengatakan baru saja pulang syuting dari Jepang dan sangat excited.

"Syuting film baru, "Hujan Bulan Juni". Baru balik dari Hokkaido Jepang, excited banget. Karena aku suka banget sama penulis bukunya. Itu kan novel dan puisinya nggak mau difilmkan, akhirnya setelah bertahun-tahun nggak mau difilmkan, akhirnya mau difilmkan," ucap mantan pacar Raffi Ahmad.

Dalam film 'Hujan Bulan Juni' Velove berperan sebagai Pingkan, perempuan asal Menado - Jawa.

"Aku jadi Pingkan, cewek Menado Jawa, itu aku banget karena aku turunan manado jawa. Apalagi ini bakal ada syuting di sana dua mingguan. Ya meski aku orang Manado aku nggak pernah lebih dari tiga hari di sana," tutup Velove Vexia. (*)