Find Us On Social Media :

Mengintip Koleksi Busana Hijab ala Zaskia Sungkar Terbaru Untuk Ramadan 2017 Mendatang

By Ridho Nugroho , Minggu, 14 Mei 2017 | 04:03 WIB

Ini salah satu koleksi busana modest wear yang santun untuk menyambut bulan Ramadan 2017 dari Zaskia Sungkar.

Grid.ID – Menjelang bulan Ramadan dan Lebaran, biasanya yang ditunggu-tunggu oleh banyak wanita ialah seputar tren busana muslimah seperti apa yang akan banyak diminati pencinta mode.

Ini akan sangat ditunggu-tunggu, mengingat sebagian wanita biasanya memilih tampilan lebih santun ketika menjalani ibadah di bulan puasa.

Zaskia Sungkar, yang sekarang ini menjadi salah satu desainer muslimah berbakat Indonesia menelurkan koleksi Shades of Ramadhan yang akan menawarkan ragam busana hijab modest wear sebagai pilihan untuk para wanita.

(BACA JUGA: Zaskia Sungkar Rilis Tren Koleksi Busana Ramadhan 2017 dari 4 Brand yang Berbeda)

Grid.ID termasuk menjadi salah satu yang beruntung menyaksikan 40 koleksi busana dari 4 brand berbeda yang mayoritas fabricnya menggunakan material crepe dan organza dalam sebuah peragaan busana eksklusif.

Bertempat di Hotel Gran Mahakan, Jakarta Selatan, istri Irwansyah tersebut memamerkan beberapa koleksinya demi menyambut bulan suci Ramadan.

Adapun 4 brand yang dihadirkan dalam satu kesatuan karya koleksi ialah yaitu Kia by Zaskia Sungkar dengan judul 'Neseli', Gerai Hawa dengan 'Armoni', Zashi dengan 'Serin', Zaskia Sungkar Jakarta dengan 'Kilau Ramadhan'.

(BACA JUGA: Zaskia Sungkar VS Shireen Sungkar, Siapa yang Lebih Cantik dan Modis?)

Karena koleksi ini untuk bulan Ramadan, Zaskia mengaku potongan-potongan bahannya lebih lebar, panjang, dan sopan sehingga yang tidak berhijab pun bisa memakainya.

Untuk harga dari label Kia dibanderol mulai dari Rp 399.000, dan untuk koleksi Ramadan dimulai dari Rp 500.000 - Rp 1.000.000 ke atas.

Kamu berminat memilikinya? (*)