Find Us On Social Media :

Ini Dia Arti Nama dari Anak Kedua Ananda Omesh dan Dian Ayu

By Novrina, Senin, 15 Mei 2017 | 19:25 WIB

Dian Ayu, Ananda Omesh dan anak-anaknya ketika prescon prihal kelahiran anak kedua mereka, di RSIA Kemang Medical Care, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (15/05/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Aktris dan juga pembawa acara berita, Dian Ayu Lestari yang merupakan istri dari aktor Ananda Omesh, baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki, Sabtu (13/5/2017) kemarin.

Pasangan yang menikah sejak 2012 silam ini memberi nama Btara Langit Anandayu untuk putra keduanya tesebut.

Pemilik nama lengkap Ananda Rusdiana ini menceritakan, jika dirinya dan sang istri, Dian Ayu memang merupakan keluarga yang selalu mempersiapkan segalanya.

"Saya dan istri sama keluarga, namanya paketan. Anak ketiga dan keempat udah siap. Kita ceritanya keluarga well prepare.

Zaman pacaran itu sudah berencana menikah dan punya anak dan panggilnya abi umi dan untuk anak pertama juga panggilnya kakak," jelas Ananda Omesh di RSIA Kemang Medical Care, jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (15/05/2017).

Omesh sendiri mengaku memiliki arti dari sebuah nama yang diberikan kepada anak keduanya tersebut.

"Untuk nama, paketan, dulu (anak pertama) Btari Embun Anandayu. Nah anak kedua, nama udah ada, tinggal nama tengah aja,"

"Jadinya Btara Langit Anandayu.

Btara artinya pelindung dalam bahasa Sansakertta, Langit itu artinya cahaya, cerah, sumber kehidupan, banyak artinya. Langit juga turunnya hujan dan air yang berguna untuk kehidupan,"

"Anandayu artinya anaku sayang tercinta dan rupawan. Karena anak Sunda, Anandayu singkatan Ananda Omesh dan Dian Ayu," pungkas Ananda Omesh. (*)