Find Us On Social Media :

Banyak Yang Bantu Jupe, Nia Adik Jupe Katakan Begini

By Rich, Selasa, 16 Mei 2017 | 14:47 WIB

Sri Wulansih dan Nia Anggia

Grid.ID - Sudah sekitar tiga bulan pedangdut Julia Perez masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.

Kondisi Julia Perez alias Jupe masih belum ada tanda-tanda membaik.

Ketika ibunya merayakan ulang tahun di ruangan Jupe di RSCM Jakarta Pusat, dia juga masih lemah.

(Baca Juga: Jupe Sangat Sayang dengan Adik-Adiknya, Ini Amanat Jupe Untuk Mereka)

Meski sudah dibuatkan acara penggalangan dana beberapa waktu lalu, sumbangan dana untuk Julia Perez masih terus mengalir kepada keluarganya.

"Masih banget (sumbangan), masih banyak yang mau bantu. Kita aja sampai ya Allah gitu ya jutaan orang (donatur) lho yang mau bantuin, itu hal yang luar biasa sekali sampai kita gak tau cara berterima kasih lagi pada semua orang gimana," kata Nia Anggia.

Hal itu ia katakan usai pihak keluarga membuat acara pengajian dalam rangka perayaan ulang tahun ibunda Jupe, Sri Wulansih ke-54, di RSCM Salemba, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

(Baca Juga: Ibunda Jupe Ulang Tahun, Jupe Menangis Ingin Melakukan Ini Untuk Ibunya)

Anggi menambahkan, cara pihak keluarganya berterima kasih kepada semua orang yang mau membantu janda Gaston Castano itu, dengan membuka diri kepada awak media agar bisa terus meng-update kondisi Jupe.

"Aku juga sering kan kasih foto di postingan. Kami juga enggak mau tertutup banget karena aku pikir Jupe kan bukan cuma milik keluarga aja, tapi milik semua orang," ucapnya.

"Tapi juga ada hal-hal tertentu yang kami harus tutupi. Mohon maaf ya kalau ada yang ditutupin karena kan ada privasinya juga ada batasannya. Kalau masih bisa kasih pasti kami kasih," sambungnya.

Menurut Anggi, jika memang pelantun 'Belah Duren' itu sedang dalam kondisi yang baik, pasti dirinya akan mempublikasikan foto di media sosialnya.  (*)

(Baca Juga: Ternyata Damien Mantan Suami Jupe Masih Perhatian, Damien Kirim Ini untuk Jupe)

(Arie Puji Waluyo)