Find Us On Social Media :

Huhu.... Ternyata Ini Alasan Keluarga yang Selalu Sembunyikan Wajah Julia Perez!

By Dosir Weis, Rabu, 17 Mei 2017 | 14:25 WIB

Julia Perez dan Ibunnya :(

Grid.ID - Sejak beberapa waktu belakangan, keluarga dan orang-orang terdekat tak lagi pernah memperlihatkan wajah terkini pedangdut Julia Perez alias Jupe di media sosial.

Mereka kerap mengunggah foto atau video Julia Perez tanpa menyertakan wajahnya. Jika wajah Julia Perez ada dalam foto pun, mereka menutupinya dengan stiker.

Setiap Julia Perez dibawa keluar dari kamar, wajahnya juga ditutupi kain.

Apa sebab?

(BACA JUGA Ini Dia 5 Fakta tentang Kondisi Terkini Julia Perez... Wajib Tahu!)

Menurut Nia Anggia, adik Julia Perez, hal itu sudah menjadi kesepakatan bersama. "Udah persetujuan sama keluarga, kondisinya kan lagi seperti itu," ujar Nia Anggia ketika ditemui di Lobi Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Sebab, Julia Perez sendiri pernah meminta agar wajahnya ketika dalam kondisi kurang baik tak dipublikasikan.

"Dia (Julia Perez) juga pernah bilang, kalau kondisi kurang baik, jangan dipublikasikan. Pernah, suatu malam, dia bangun, dia sedih lihat kondisinya dia seperti itu. Dia berpikir, separah itukah kondisinya. Jadi, kan kami nggak mau, kalau dia bangun, dia ngelihat lagi foto-foto dia seperti itu dan sedih," tutur Nia Anggia.

(BACA JUGA Ayu Ting Ting Posting Foto Bilqis Jadi Dituduh Tiru Gaya Rafathar, Putranya Raffi Ahmad.... Kok Bisa Ya?)

"Dia (Julia Perez) kan maunya yang bagus, ya, yang segar. Tapi, kalau lagi pucat banget kayak kemarin, lagi kurang bagus, terus nanti dia lihat sendiri, dia akan sedih, kenapa yang seperti itu yang dipublikasikan. Makanya, kami, keluarga, juga menjaga," tambahnya.

Selain itu, Sri Wulansih, ibunda Julia Perez, juga tak rela tatkala foto putri sulungnya yang tengah dalam kondisi kurang baik dipublikasikan. "Mama juga nggak ikhlas, ya, nggak rela lihat foto anaknya yang lagi seperti itu dipublikasikan," ucap Nia Anggia. (Regina Kunthi Rosary)

(BACA JUGA Hah, Tingkat Kesadaran Julia Perez Sudah Berkurang... Ini Videonya, Kasihan!z)