Find Us On Social Media :

Jessica Iskandar Pernah Ucap Raffi dan Ayu Telah Nikah Siri, Jessica Merasa Baik-Baik Saja Dengan Ayu Ting Ting

By Rich, Rabu, 17 Mei 2017 | 00:48 WIB

Jessica Iskandar

Grid.ID - Presenter dan bintang film Jessica Iskandar (29), enggan mengomentari secara gamblang perihal pernikahan siri sahabatnya, yakni pedangdut Ayu Ting Ting (24) dan presenter Raffi Ahamd (30).

Meski beberapa waktu lalu, dia sempat membeberkan bahwa Ayu dan Raffi pernah menikah siri, kali ini, Jessica enggan membukanya.

Dengan raut wajah ketakutan, janda satu anak ini mengakui dirinya pernah keceplosan mengatakan Ayu dan Raffi sudah nikah siri.

(Baca Juga: Satu Pesawat Bareng Ruben Onsu, ini yang Diucapkan Jessica Iskandar, Sindir Ayu Ting Ting Lagi?)

"Aku sadar diri. Bukan urusan aku. Aku pernah keceplosan (soal nikah siri). Tapi, sekarang aku mau yang baik-baik aja. Mudah-mudahan bisa baik-baik," kata Jessica Iskandar.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Selain Jessika, rekan-rekan dari Ayu dan Raffi seperti Melly Goeslow, Luna Maya, dan lain-lainnya pernah angkat bicara dan menyindir mengenai isu nikah siri.

(Baca Juga: Enggak Cuma Ibunya, Anak Jessica Iskandar dan Jennfer Bachdim Ini Akrab Banget!)

Ketika dibahas soal hal tersebut, bintang film 'Dealova' itu enggan angkat bicara. "Bukan tempat aku komentar. Aku gamau komentar. Udah ah pusing. Tanyakan saja langsung ke orangnya (Raffi dan Ayu)," ucapnya dengan raut wajah ketakutan.

Saat ditanyakan apakah hubungan Jessica dan Ayu masih baik-baik saja, ia pun menilai hubungannya masih tetap baik dan masih bekerja di tempat yang sama.

"Baik-baik aja sama Ayu. Masih kerja bareng. Masih baik-baik aja. Semua baik saja. Kalau ada yang enggak baik diselesaikan dengan baik. Kalau aku salah pasti aku minta maaf. Aku udah maafin duluan. Manusia itu belajar," ujar Jessica Iskandar. (*)

(Baca Juga: Jessica Iskandar: Emosi! Aku Minta Maaf Sudah Buka Aib Orang...)

(Arie Puji Waluyo)