Find Us On Social Media :

18 Artis Terbingkai dalam Pose Acroyoga

By Novrina, Rabu, 17 Mei 2017 | 02:42 WIB

18 Artis Terbingkai dalam Pose Acroyoga

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Menjadi model dalam video klip maupun foto model sudah biasa bagi para artis dan selebriti.

Namun, bagaimana jika para artis tersebut difoto dengan pose yang tidak biasa?

Delapan belas selebriti perempuan Indonesia dengan beragam latar belakang menjadi bintang dalam pameran foto dengan gaya acroyoga.

Acroyoga adalah salah satu jenis dari olahraga yoga dimana setiap gerakan yang dilakukan mengandung unsur acrobatic dan yoga.

Adapun artis yang terlibat antara lain Raisa, Pevita Pearce, Luna Maya, Nagita Slavina, Titi DJ, Gisella Anastasia, Olla Ramlan, Ashanty, Aurelia Hermansyah, Andien, Indah Kalalo, Wanda Hamidah, Carissa Puteri, Lala Karmela, Mesty Ariitedjo, Enditha Wibisono, Tatjana Saphira, dan Ayla Dimitri.

Gerakan acroyoga ini diperagakan oleh seorang pakar acroyoga, Fajar Putra atau yang akrab sebagai @PENYogaStar di instagram bersama dengan kedelapan belas artis lainnya.

Dengan tema "Yoga Anchors All: Journey of Modern Self Enlightment Through Your 7 Chakras", pameran foto acroyoga ini digelar di Plaza Indonesia pada 6 Mei - 5 Juni 2017.

Pameran foto bergaya artistik di setiap bingkainya ini merupakan hasil jepretan Diera Bachir.

Tidak hanya tentang yoga, dalam setiap bingkai foto tersebut kental pula dengan sentuhan high fashion dengan busana berlabel internasional, antara lain Dior, Lanvin, Gucci, Burberry, Valentino, Alexander Mcqueen, Max Mara, Philip Lim, DKNY, Calvin Klein, dan Kate Spade. (*)