Find Us On Social Media :

Setelah 7 Tahun Acroyoga, Carissa Putri Baru Merasa Tertantang Lagi

By Novrina, Rabu, 17 Mei 2017 | 02:56 WIB

Carissa Putri saat ditemui di Plaza Indonesia usai konferensi pers pameran foto acroyoga.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Carissa Putri adalah salah satu dari 18 selebriti perempuan Indonesia yang menjadi muse untuk pemotretan 'Yoga Anchor All'.

Ditemui saat konferensi media di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017), Carissa Putri bercerita tentang pemotretan Acroyoga tersebut.

"Kita harus foto cantik, bahu bagus tapi acrobatik. Iya ini pengalaman pertama foto sambil akrobat jadi pengalaman yang unik dan menarik banget buat aku.

Fotonya sih nggak lama, sekitar antara 45 menit. Lama makeupnya bahkan," ungkap pemeran Maria dalam film Ayat-ayat Cinta.

Walau sedang Acroyoga, tapi dalam pemotretan itu harus tetap terlihat fashionable dan cantik dengan menggunakan rok dan high heels sehingga membuat Carissa Putri merasa tertantang.

(BACA JUGA Ayu Ting Ting Marah-marah Disebut Janda Gatel, ini Katanya!)

"Fotonya tetap harus kelihatan keren. Bisa dilihat di belakang , bajuku kayak gede gitu terus bawahnya pakai rok pakai high heels.

Jadi harus tahan perut badan juga diputar, harus kelihatan. Makeup juga cantik," tutur Carissa.

"Iya ribet karena itu kan rok ya tinggi belakangnya tapi nggak boleh seksi-seksi banget. Jadi tantangannya itu satu paket, seru, menarik dan menantang," tambahnya.

Walapun sudah tujuh tahun Carissa Putri sudah mulai Acroyoga, namun ia merasa baru bisa kembali melakukan Acroyoga tersebut.

"Enggak sih nggak deg-degan. Aku kan Acrobatik udah dari 7 tahun lalu. Tapi itu dia tantangannya ternyata pas aku coba, aku kan udah lama ternyata baru aku bisa," tutup Carissa. (*)