Find Us On Social Media :

Akun Instagram Quenzino Diretas, Ini yang Dirasakan Carissa Puteri!

By Al Sobry, Rabu, 17 Mei 2017 | 13:18 WIB

Carissa Putri dan Quentin

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Saat ini media sosial khususnya Instagram sedang menjadi pusat perhatian.

Tak sedikit para selebriti Indonesia yang membuatkan akun Instagram pribadi untuk anak-anaknya yang ternyata disukai oleh publik karna tingkah lucu yang mereka lakukan.

Quenzino Acana Naif anak dari Carissa Puteri salah satu dari beberapa selebriti yang mempunyai akun Instagram pribadi.

Awal mula Carissa membuat akun Instagram Quenzino karna semata-mata hanya untuk mendokumentasikan foto dan video, namun Carissa tak menyangka responnya positif dan followers-nya banyak.

(BACA JUGA: Menurut Pakar, Ransomware WannaCry Berasal dari Korea Utara)

Dari Instagram itu, Quenzino jadi mendapatkan beberapa tawaran untuk menjadi brand ambassador beberapa produk dan mempunyai program disalah satu televisi.

Namun akhir-akhir ini akun anak Carissa Puteri itu jarang terlihat aktif, ternyata akun Quenzino dihack.

(BACA JUGA: 6 Bocah Menggemaskan di Instagram, Nomor 3 Cetar Membahana!)

"Quenzi sekarang udah nggak ada Instagram sendiri, dihack dua kali. Yang pertama aku coba untuk ambil tapi nggak berhasil. Pas kedua kali begitu tau dihack lagi, oh yaudah udah nggak mau ambil lagi," ungkap Carissa Puteri.

Dihack nya akun Instagram Quenzino, justru tidak membuat Carissa merasa rugi atau dirugikan. Ia justru merasa anaknya tersebut bisa lebih bebas dan mempunyai privasi.

"Nggak ada kerugian sama sekali sih. Dulu pas masih punya Instagram kan orang ngajakin foto Quenzi fotoooo! Sekarang semenjak dia nggak punya Instagram dia jadi lebih bebas mau ngapain aja. Emang masih aja ada yang ajak foto, tapi dia jadi punya ruang sendiri untuk bermain," tutup Carissa. (*)