Find Us On Social Media :

Pamer Nonton 'Guardian Of The Galaxy 2' di Instagram, Pasangan Park Shin Hye di Drama 'Doctor' Kena Tuntut Pihak Disney! Kenapa Yah?

By Novrina, Rabu, 17 Mei 2017 | 19:33 WIB

Kim Rae Woon

Grid.ID - Kegiatan mengunggah foto atau video dari film yang sedang diputar di bioskop memang menjadi salah satu hal yang dilarang.

Namun, tampaknya aktor yang dipasangkan dengan Park Shin Hye dalam drama 'Doctor' ini tidak mengindahkan peringatan tersebut.

Usai mengunggah foto film ‘Guardian of the Galaxy 2’ yang sedang ia tonton disalah satu bioskop di Korea, Kim Rae Woon akhirnya menuai kontroversi.

Dalam keterangan yang ia berikan pada unggahan tersebut, Kim Rae Woon tampak ingin memamerkan pada netizen jika dirinya telah menonton film asal Amerika tersebut dan tidak ada satu orang pun di bioskop tersebut yang mengenalinya.

"#TheaterAkhirPekan #TakAdaOrangYangKenalAku" tulis Kim Rae Woon

Setelah kesalahannya tersebut mencuat, Kim Rae Won pun mengubah postingannya dengan mengunggah screenshot dari video trailer ‘Guardian of the Galaxy 2’.

Sementara itu, pihak Guardian Of The Galaxy 2 saat ini tengah menunggu pernyataan resmi dari pihak Disney.

“Kami sedang mencoba mengetahui detail masalahnya. Kami juga meminta penjelasan resmi dari Disney, yang akan memeriksa apakah ada masalah tentang hukum”, tutur pihak ‘Guardian of the Galaxy 2’ melalui ‘Ilgan Sports’.

Agensi dari Kim Rae Won juga sampaikan permintaan maafnya terhadap kesalahan yang dilakukan oleh artisnya tersebut.

Mereka juga menuturkan bahwa Kim Rae Won akan lebih berhati-hati di kemudian hari. (*)