Find Us On Social Media :

Oh...Ternyata Eko Patrio Yang Membuat Zaskia Gotik dan Vicky Bersatu...

By Rich, Rabu, 17 Mei 2017 | 19:54 WIB

Zaskia Gotik dan Eko Patrio

Grid.ID - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik (27) mengaku masih terbawa perasaan alias baper ketika orang meledeknya dengan cara masih menghubung-hubungkannya dengan Vicky Prasetyo.

"Pastilah (baper) ya," ucap pemilik Goyang Itik ini dalam wawancara di Studio ANTV, kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/5/2017).

Ternyata Eko Patrio sebagai dalang bersatunya mereka.

(Baca Juga: Wah, Zaskia Gotik Masih Baper Karena Vicky Prasetyo)

Ditemui terpisah, Eko Patrio selaku bos rumah produksi EKOmando yang membuat acara tersebut, mengaku percaya akan profesionalisme Zaskia dan Vicky.

Sebenarnya Eko ingin membuat acara sendiri yang melibatkan Trio Cecepy, tetapi rencana itu batal karena Jupe masih terbaring di rumah sakit.

Eko akhirnya memilih untuk menggabungkan Ayu, Zaskia dan Vicky dalam sebuah program sahur. "Enggak sengaja dipertemukan, tadinya mau membuat program Cecepy Ramadan. Kan Cecepy ada Jupe, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik, karena Jupe sakit jadi ya kita sikapi program yang berbeda," ungkap Eko seperti dikutip Tribunnews, Selasa (16/5).

(Baca Juga: Ada Satu Ucapan yang Nyaris Membuat Zaskia Gotik Menangis di Hari Ultahnya)

"Sebelum acara sahur, juga sering saya satuin mereka. Enggak masalah, mereka orang hebat, udah ngerti bagaimana menyikapi profesionalisme. Ya nanti kita lihat ya mereka kayak apa, tapi pada dasarnya mereka welcome, mereka hepi," lanjut Eko yang juga merupakan tim kreatif program sahur tersebut.

Sejauh ini menurut Eko keduanya cukup profesional. Tidak ada permintaan apapun dari keduanya untuk masalah scene atau masalah lainnya.

"Malah dia (Gotik) bilang sama saya 'saya percaya sama Mas Eko paham apa yang harus saya lakukan' malah dia enggak kasih rambu-rambu," terang Eko.

Selain Vicky dan Zaskia acara tersebut juga akan diisi oleh bintang-bintang lainnya seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Billy Syahputra, dan masih banyak lagi. (*)

(Claudia N)