Find Us On Social Media :

Afgan dan Raisa Kompak Baca Kitab Suci Demi Menginspirasi

By Al Sobry, Jumat, 19 Mei 2017 | 00:21 WIB

Afgan dan Raisa Kompak Baca Kitab Suci Demi Menginspirasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti Grid.ID - Menjelang bulan Ramadan tahun ini, Qur'an Indonesia Project meluncurkan aplikasi agar bisa lebih dekat dengan pembacanya yang mobile.

Dalam peluncuran aplikasi tersebut, Qur'an Indonesia Project melibatkan beberapa artis untuk menjadi kontributor, di antaranya Raisa, Afgan, dan Andien.

"Rasanya pasti ikut senang banget. Saya termasuk yang paling pertama makanya dikasih (untuk membaca surat) Al-Fatihah. Saya sudah setuju banget dengan visi project ini. Baru dengar idenya aja sudah menginspirasi. Mudah-mudahan bisa menginspiri generasi muda," ucap Afgan Syahreza saat peluncuran aplikasi tersebut di Conclave Jalan Wijaya 1, Petogogan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

(BACA JUGA: NOAH Kurangi Job di Ramadhan, Ini Jawabannya)

Selain Afgansyah Reza, Andien Aisyah dan Raisa Andriana juga ikut serta dalam launcing aplikasi tersebut dan mengungkapkan kebanggaannya.

"Saya sebenarnya sudah mendengar project ini usdah tahu dari tahun-tahun sebelumnya. Kalau misi pribadi hidup saya adalah bagaimana bisa memberi manfaat ke sebanyak-banyaknya orang."

"Itu juga yang dilakukan project ini dimana kita memiliki visi (dan) misi yang sama dan bisa memberikan dampak manfaat bagi orang lain," tambah Andien Aisyah.

"Faedahnya (ikut gabung jadi kontributor) banyak salah satunya untuk menggabungkan teknolgi dengan sesuatu yang sangat positif, jadi bagi aku sangat simpel untuk anak-anak muda yang punya panggilan buat baca Al-Quran dan ingin di HP dan up to date ya bisa di aplikasi ini," pungkas Raisa Andriana.