Find Us On Social Media :

Raisa Bakal Slow Down di Bulan Ramadan!

By Al Sobry, Jumat, 19 Mei 2017 | 02:15 WIB

Raisa merekam bacaan kitabnya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Dalam hitungan hari, umat muslim akan menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan, tidak terkecuali penyanyi cantik Raisa Adriana.

Menurut wanita berusia 26 tahun ini, hal yang paling dirindukan pada bulan Ramadan adalah berkumpul bersama keluarga.

"Itu paling dikangenin (selama Ramadan) tiap tahun, waktunya sama keluarga. Bulan lain banyak sibuk kemana-kemana, bulan Ramadan slow down kumpul sama keluarga," cerita Raisa Andriana kepada Grid.ID di Conclave, Jalan Wijaya 1, Petogogan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

(BACA JUGA: Dan Raisa Menitikkan Air Mata, Pun Tangannya Gemetaran Seperti Ini! Terharu ih!)

Menurut kekasih dari Hamish Daud ini bulan ramadan memiliki 'warna' yang beda dari bulan lainnya.

"Banyak kegiatan yang adanya cuma Ramadan saja, jadi bisa dimaksimalkan di situ. 'Warnanya' beda sama bulan-bulan lainnya," tambah Raisa Adriana.

Pelantun lagu 'Terjebak Nostalgia' ini tidak mau menjelaskan lebih lanjut tentang ibadah apa saja yang akan dirinya lakukan di bulan ramadan kelak.

"Ya (ibadah) itu sih nggak untuk diomongin ya. Tapi kurasa semua muslim pas ramadan semakin conscious dengan caranya beribadah. Kualitas dan kuantitas nggak perlu diomongin juga pasti bakal ditingkatin," imbuh Raisa Adriana.

(BACA DEH: Sebagai Mualaf, Angel Lelga Punya Persiapan Ramadan yang Khusus dan Berbeda!)

Ketika ditanya, apakah dirinya akan berniat menghatamkan ayat suci Al-Quran ketika bulan ramadan, dirinya hanya bisa berusaha.

"Aku (bisa hatam) amin. Aku sih pasti kalau bulan puasa alhamdulillah teman-teman juga positif pasti ada gitu tadarusan," ujarnya.

Meski begitu, ia tak menargetkan pasalnya membaca seluruh ayat suci Alquran masih dianggap ibadah yang berat nih bagi Yaya.

"Tapi belum nargetin sebulan harus khatam, itu berat buat aku terutama," pungkas Raisa. (*)