Find Us On Social Media :

Belum Puasa, Angel Lelga Udah Kangen Makanan Khas Ramadan Ini!

By Al Sobry, Jumat, 19 Mei 2017 | 02:26 WIB

Hadir dengan mengenakan busana muslim yang didominasi berwarna pink, Angel membagikan persiapannya dalam menyambut bulan Ramadan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Yehezkiel Filemon Septano

Grid.ID – Angel Lelga ternyata memiliki kegemaran dalam menyantap makanan saat bulan Ramadan tiba.

Ia menjelaskan soal kegemarannya menyantap makanan saat selepas menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan tiba.

Menu yang disebutkannya, katanya punya rasa yang jauh lebih nikmat dan berbeda ketimbang dari menu hari-hari biasa jika tidak bulan Ramadhan.

"Kalau bulan ramadhan selalu menu itu rasanya kok beda yah, misalnya gini opor, opor hari biasa sama opor ramadhan nikmatnya itu beda gitu, jadi kalau ditanya menu apa sih hampir semuanya saya suka,” ujar Angel ketika ditemui Grid.ID pada Kamis (18/5/2017).

(BACA JUGA: Sebagai Mualaf, Angel Lelga Punya Persiapan Ramadan yang Khusus dan Berbeda!)

Tak hanya itu Angel juga menyebut lagi menu-menu masakan yang menurutnya nikmat untuk disantap saat Ramadan.

"Rendang, opor ayam, ayam yang dimasak (pakai) pete itu, cabe apa itu, pokoknya begitu disiapin pas bulan ramadhan semuanya nikmat. Kaya bakwan setiap hari ada,t api kalau makanya pas ramadhan itu beda," ucap wanita 32 tahun ini.

Kenikmatan makanan yang disantap saat bulan Ramadan menurut Angel Lelga juga karena adanya faktor menahan rasa lapar dalan seharian penuh.

"Mungkin karena satu hari kita menahan lapar begitu ketemu gitu suatu nikmat berlebihan gitu, jadi saya kalau ditanya menu apa semua menu saya suka apalagi goreng-gorengan" tutup. (*)