Find Us On Social Media :

Akting Melulu Bikin Morgan Oey Kangen Nyanyi Bareng SM*SH

By Al Sobry, Jumat, 19 Mei 2017 | 04:36 WIB

Morgan Oey Kangen Nyanyi Bareng SM*SH

Laporan wartawan Grid.ID, Vincentius Ekaristo

Grid.ID – Morgan Oey, salah satu mantan vokalis dari Sm*sh yang kini mulai menjajaki dunia acting akhirnya curhat.

Dalam acara Indonesia Movie Actors Awards 2017 di MNC Tower, Kebon Sirih, Kamis (18/5/17) ini, Morgan menyampaikan kerinduanggya manggung bareng SM*SH.

Saat ditemui di red karpet, cowok ganteng yang berperan sebagai chef di film terbarunya ini mengatakan kerinduannya yang menumpuk di dunia tarik suara.

"Kangen lah kangen, pasti. Saya kan (lahir) dari dunia nyanyi, cuman sekarang kan lagi banyak tanggung jawab di dunia film. Doain aja semuanya bisa cepet," terang Morgan.

(BACA JUGA: Tampil Anggun di Red Carpet IMAA 2017, Berat Baju Pevita Pearce Lumayan Juga!)

Sebagaimana diketahui, Morgan  kini aktif di dunia acting. Ia pun menjelaskan bahwa bermain film itu membuat dirinya menjadi seorang yang adiktif, dan ia sedikit bercerita tentang suka dukanya bermain film saat ditemui wartawan Grid.ID di red carpet.

"Awalnya saya juga cuma syuting biasa, main film. Setelah terjun langsung, langsung adiktif gitu.

Saya terhitung baru di dunia perfilman, jadi harus terus banyak belajar dan eksplor lagi. Kemarin sebelum chef, film saya yg tayang awal tahun tuh jadi penderita alzheimer. Itu juga salah satu pencapaian saya syuting bareng pak Garin. Saya welcome untuk ke depannya, tantangan atau challenge apapun," jelasnya kepada para rekan media.

Wih, keren! (*)