Find Us On Social Media :

Akui Lagunya Tentang Cinta, Benar Nggak Sih Ayu Ting Ting Jatuh Cinta Lagi?

By Novrina, Sabtu, 20 Mei 2017 | 19:36 WIB

Ayu Ting Ting Bikin Video baru

Laporan Wartawan Grid.ID, Vincentiuse Ekaristo

Gird.ID Ayu Ting Ting baru saja menyelesaikan syuting video klip lagu terbarunya di daerah Sentul, babakan Madang, Jawa Barat (19/5/17) kemarin.

Menurut Ayu lagu barunya yang berjudul, ‘Kamu Kamu Kamu dan Mikirin Kamu’, ini bukan atas keinginannya, melaikan dipilih oleh managementnya sendiri.

"Nggak, saya mah cuma dapat dari managemen. Cuma ya kayaknya lagunya ini oke, catchy, jadi ya karena menurut mereka bagus ya sudah.

Karena kemarin yang Sambalado, saya jujur nggak bisa nilai lagu. Jadi kayak yang, ya sudah ini saja. Eh tapi ternyata malah bagus pilihan mereka. Jadi ya sudah ikut mereka saja," Jawabnya santai.

(BACA JUGA Kejadian Deh! Syifa Adik Ayu Ting Ting Laksanakan Meet and Great, Netizen Bilang Kok Kaya Gitu Fansnya)

Diceritakan Ayu, lagunya sendiri bertemakan cinta dan semua yang berbau tentang "Kamu" ini berdasarkan pengalam pribadi Ayu Ting Ting.

"Iya lah. Ini tentang cinta. Jangan cerita yang sakit-sakit lagi pokoknya. Yang senang-senang saja sudah," ungkapnya sambil tertawa santai.

Saat disindir apakah lagu ini juga turut menyampaiakn perasaaanya yang mungkinkah sedang jatuh cinta? Ayu Ting Ting menjawab kalau ini tidak ada hubungannya dengan perasaannya.

"Ya enggak. Ini memang lagunya saja. Lo mah bisa saja disangkut-sangkutin," Tutp Ayu Ting Ting. (*)