Find Us On Social Media :

Nola B3 Terapkan Aturan Displin untuk Naura

By Novrina, Minggu, 21 Mei 2017 | 00:03 WIB

Nola

Laporan Wartawan Grid.ID, Ratih Waseso Aji

Grid.ID - Riafinola Ifani Sari atau yang akrab disapa Nola saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan sang putri, Naura yang mulai menekuni dunia akting.

Nola sangat bersyukur dengan apa yang tengah dijalani sang putri saat ini. Karena, tak hanya menekuni dunia tarik suara, namun juga merambah dunia akting.

"Alhamdulillah saya sih bersyukur banget. Ini menandakan bahwa marak lagi nih perhatian anak-anak terhadap musik anak Indonesia.

Khususnya Naura sekarang yang lagi banyak dinikmati sama anak-anak Indonesia, lagu-lagunya, dan disupport banyak pihak untuk bisa berkarier, ya untuk bisa buat suatu konser dan sekarang film," tutur Nola.

(BACA JUGA Nola B3 Berharap Film ‘Naura & Genk Juara’ Dapat Menjadi Inspirasi)

Ditemui saat syukuran Film Naura & Genk Juara di gedung Jakarta Post, Jakarta Pusat, pada Sabtu (20/05/2017) Nola juga menceritakan bahwa ia menerapkan aturan disiplin pada sang putri ditengah segala aktifitas Naura.

"Kalau disiplin tetep, aturan tetep dilakukan, tapi yang penting menurut saya adalah Naura mengatur dirinya sendiri karena Naura juga udah mulai besar, dia harus bisa memanage dirinya.

Pada saat dia capek, dia bisa istirahat, pada saat dia butuh latihan, dia latihan. Pada saat dia harus belajar, dia tidak boleh latihan,"

Nola juga menceritakan bahwa kemarin ia khusus membuat jadwal ketat bagi Naura yang baru saja melaksanakan UN, dan baru pagi ini Naura mulai menerima job menyanyi.

"Kemarin baru selesai UN juga jadi saya bikin ketat sekali jadwal-jadwalnya, latihannya dia, jadi nggak boleh terima pekerjaan ini, pekerjaan itu dan tetep harus konsen dulu di belajarnya.

Ini udah konsen dari UN sekarang dia udah bisa main. Sebelum shooting udah bisa refreshing dulu sama temen-temen boleh nyanyi dulu tadi pagi gitu," katanya lagi.

Secara keseluruhan Nola mengutamakan bahwa apa yang dijalani oleh Naura yang terpenting adalah sang putri bahagia.

"Yang penting dia happy menjalankan semua," tutup Nola. (*)