Find Us On Social Media :

Terungkap! Kapan, Bagaimana Konsep Pernikahan Raisa dan Hamish Daud Nanti

By Novrina, Senin, 22 Mei 2017 | 23:30 WIB

Raisa dan Hamish Daud resmi bertunangan pada Minggu (21/5/2017).

Grid.ID – Acara lamaran Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie memang digelar secara tertutup di kediaman keluarga Raisa, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Tak ada satu kamera awak media yang berhasil mengabadikan kebahagiaan pasangan ini.

Padahal, awak media sudah berjaga-jaga di dekat rumah Raisa. Namun, batas steril yang diberikan pihak keamanan pun membuat awak media tak bisa mengambil gambar sedikit pun.

Keamanan yang ketat, membuat awak media hanya bisa melihat mobil lalu lalang yang masuk ke kediaman Raisa.

Bahkan, awak media hanya bisa menduga-duga setiap tamu yang hadir. Bisa di lihat dari kaca mobil, atau plat mobil yang sudah diketahui awak media.

Namun, rilis yang masuk dari Wedding Consultan yang digunakan Raisa dan Hamish pada saat lamaran sampai pernikahan terpapar jelas, kapan pasangan ini akan menikah. Dan adat apa yang akan digunakan Raisa dan Hamish nanti.

(BACA JUGA Lucu! Sebelum Melamar, Keluarga Sempat Hadirkan Raisa KW, ini Reaksi Kaget Hamish Daud)

“Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie resmi bertunangan pada Minggu, 21 Mei 2017. Proses lamaran digelar secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan,” ungkap Bridestory, melalui rilis yang diterima redaksi kami.

Dalam rilis yang diterima,  Bridestory pun membeberkan kapan Raisa dan Hamish akan menikah.

“Resepsi pernikahan kedua pasangan ini rencananya akan dilangsungkan dalam adat Sunda di penghujung tahun 2017,” tulisnya lagi.

Sayang, dari rilis yang diterima, tak ada tanggal jelas dan pasti, kapan pasangan romantis ini akan menikah. Karena dari rilis yang diterima Raisa dan Hamish rencana akan menikah akhir tahun dan menggunakan konsep Sunda.

Kita tunggu saja info terbaru dari Raisa dan Hamish ini yah. (*)