Find Us On Social Media :

Foto Kenakan Topeng, Julia Perez Menuliskan Pesan Menyentuh Ini dari Ruang Perawatan RSCM di Instagramnya

By Ridho Nugroho , Selasa, 23 Mei 2017 | 01:48 WIB

Foto ini diabadikan oleh Rio Motret dan Jupe mengenakan topeng rancangan desainer aksesori ternama Rinaldi A. Yunardi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Tidak ada seorang pun yang ingin terbaring lemah dan merasakan sakit yang luar biasa di tubuhnya, termasuk seorang Julia Perez.

Menyaksikan berita perjuangannya melawan penyakit kanker serviks stadium 4, hati siapa yang tidak terenyuh serta tertegun akan kesabaran seorang Jupe, termasuk juga Grid.ID .

(BACA JUGA: Selamat Sekaligus Maaf Julia Perez Untuk Zaskia Gotik)

Setiap detik dinanti oleh seluruh anggota keluarga, penggemar setia dan pewarta media tentunya demi mendengar kabar perkembangan baik dan kesembuhan dari sosok ceria nan ceplas ceplos yang selalu hadir memberi gelak tawa di layar kaca.

Namun, harapan tersebut tentu harus kita tunda sementara ketika menanti kondisi Jupe yang didoakan lekas pulih.

Tanggal 1 Maret 2017, Jupe mengunggah sebuah foto di instagram.

(BACA JUGA: Jupe Masih Bisa Merespon, Tapi Sudah Tak Kuasa Menggerakkan Badan)

Foto Jupe yang diabadikan oleh sosok fotografer ternama para selebritas, Rio Motret.

Di dalam foto tersebut, Jupe mengenakan topeng rancangan desainer aksesori terkenal Rinaldi A. Yunardi dengan balutan busana atau luaran dari bulu-bulu berwarna merah.

Foto tersebut menyisipkan kalimat bernada pesan singkat dalam bahasa Inggris, yaitu “Don’t believe everything you hear. There are always three sides to a story. yours, theirs and the truth.”

(BACA JUGA: Cerita Sedih Zaskia Gotik Dapat Telepon Tengah Malam Dari Jupe, Ini Dia Pembicaraannya)

Yang mana artinya ialah ‘Jangan percaya semua yang kamu dengar. Selalu ada tiga sisi dalam sebuah cerita. Dirimu sendiri, orang lain dan kebenaran itu sendiri.”

Jelas status ini membuat netizen pun bertanya-tanya mengenai kondisi yang sedang dialami oleh Jupe.

Begitu pula maksud Jupe menuliskan kalimat tersebut.

Entah apa yang membuat Jupe mengunggah foto dan kalimat bernada pesan tersebut, namun yang pasti doa terbaik selalu mengiringi kondisi Jupe sekarang.

(BACA JUGA: Harapan Pilu Ibunda Jupe Jelang Bulan Puasa)

Seperti doa yang selalu teriring dari Grid.ID dan seluruh netizen serta penggemarnya.

@k4_dal: Like ur caption.. Syafillah @juliaperrezz ???????????????? @dekyopi: Keep strong mamiii ???? @juliaperrezz @ikhaliqa: Semangat Dan terus berjuang ya mba @juliaperrezz,Allah jadikan penyakit Kita sebagai pelebur dosa.... Yakin dengan ketentuan Allah Dan semua penyakit pasti ada obatnya,itu janji Allah SWT. Tetap cantik walau lagi sakit???? selalu bahagia d keliling teman2 Dan sahabat2 yang silih berganti menemani ???? hugs @enokhjk1209: Semoga cpt sembuh kak jupe....Mujizat masih ada....asalkan kita PERCAYA dan slu BERDOA...AMIEN....TIADA YANG MUSTAHIL BAGI TUHAN DAN ORANG PERCAYA...AMIEN @farida1911: Mba Jupe, semoga Allah mengangkat segala penyakitmu... Aamiin... ??u @jilly_statham@juliaperrezz kak jupe,GWS yah kak,aku doain kk cepet sembuh dan tidak putus asa.Tuhan akan kasi yg terbaik slalu buat kk.tetap kuat dan sabar tawakal semua itu adalah kuncinya amin. JBU Always Kak. (*)