Find Us On Social Media :

Selain Aurel Hermansyah, 3 Artis Beken Ini Tampil Cantik Berdandan Seperti Putri Jasmine ‘Aladdin’

By Ridho Nugroho , Selasa, 23 Mei 2017 | 02:42 WIB

Aurel Hermansyah dan 2 artis cantik terkenal Hollywood ini berdandan seperti Putri Jasmine di film Aladdin.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Kamu tahu karakter Putri Jasmine dalam kartun animasi Disney ‘Aladdin’?

Jika iya, kamu pasti tahu dong bahwa Putri Jasmine atau Yasmin merupakan salah satu karakter putri cantik yang dimiliki Disney selain tentunya masih ada Rapunzel, Snow White dan masih banyak lainnya.

Ternyata tidak hanya adik-adik kecil saja yang menyukai cantiknya sosok putri Yasmin ‘Aladdin’ tersebut, melainkan juga para artis terkenal Indonesia dan Hollywood.

(BACA JUGA: Ingin Tampil Cantik Seperti Aurel Hermansyah, Simak Tutorial Makeup Ala Aurel Hermansyah Berikut)

Ya, setelah mengunjungi instagram Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu, Grid.ID menemukan sebuah foto super cantik anak dari pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang ia unggah pada 24 Januari 2017 kemarin.

Dalam foto tersebut, Aurel sedang ditata rambutnya setelah dimakeup cantik lengkap dengan atribut kostum dan aksesori menyerupai Putri Yasmin.

Rambut Aurel dibelah tengah membentuk poni melengkung ke dalam seperti Putri Yasmin.

(BACA JUGA: Ups! Pakai Baju Model Ini, Bagian Dada Aurel Hermansyah ‘Ngintip’ Terlihat)

Aurel juga mengenakan hiasan kepala atau headpieces, kalung, anting dan model busana seperti kemben bergaya off-shoulder yang sangat mirip dengan pakaian khas Putri Yasmin.

Nah, ternyata selain Aurel, ada pula 3 artis terkenal Hollywood lainnya yang pernah tampil cantik menyerupai Putri Yasmin.

Siapa sajakah mereka? Ini dia!

(BACA JUGA: Foto Cantik Seperti Barbie Aurel Hermansyah Dapat 121.270 Likes Dikritik Netizen. Kenapa, ya? )

Artis terkenal Bollywood, Kareena Kapoor, pernah tampil seperti Putri Yasmin. Kareena terlihat sangat cantik dengan busana berwarna biru tosca yang begitu indah dan cocok dengan warna kulitnya yang putih mulus.

Mantan personil grup Fifth Harmony, Camila Cabbello, juga tercatat pernah tampil cantik seperti Putri Yasmin. Camila mengenakan headpieces bernuans gold menjuntai dengan pose yang super mirip dengan Putri Yasmin. Cantik banget, ya?

Kim Kardashian tampil menyerupai Putri Yasmin dalam perhelatan Halloween beberapa tahun lalu. Khas seorang Kim, Putri Yasmin gaya Kim tampil super seksi dengan busana minim yang memerlihatkan hampir seluruh bagian tubuhnya, ckckck… (*)