Find Us On Social Media :

Jessica Iskandar Melakukan Charity Bareng Grils Squad

By Novrina, Selasa, 23 Mei 2017 | 22:23 WIB

Jessica Iskandar Melakukan Charity Bareng Grils Squad

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Girls Squad, kegiatan geng sosialita Jessica Iskandar yang beranggotakan 12 orang itu ternyata tidak hanya pergi jalan-jalan dan arisan, namun mereka juga mempunyai kegiatan Charity (amal).

Seperti pada hari ini Selasa (23/5/2017), Jessica Iskandar, Karenina Sunny, Dr. Irene, dan Sally Adelia Soraya mengadakan Charity kepada 15 anak yatim piatu dari Yayasan Daarul Rahman di Gandaria City, Jakarta Selatan.

"Kita hari ini bikin charity bareng sama anak-anak yayasan mewarnai boneka Kooka. Ini semua boneka anak-anak yayasan," ungkap Jessica Iskandar.

Boneka yang diwarnai anak-anak itu nantinya akan dilelang pada bulan Juli di hotel kawasan Menteng dengan kisaran harga Rp 300.000, namun penjualannya sudah mulai dilelang dari sakarang dan hasilnya nanti akan diberikan untuk biaya sekolah anak-anak yatim piatu.

Jika ditanya darimana ide awal Geng Jessica Iskandar ini melakukan Charity, Jessica pun tidak mengetahui dengan pasti, awalnya ia hanya diajak oleh Karenina Sunny.

"Kalau idenya sih idenya siapa yah, kalau aku kebetulan diajak sama Karenina dan seneng banget sekumpulan temen-temen aku bikin kegiatan positif. Karenina sendiri bikin kegiatan ini pas aku denger yaudah, kayak antusias yah. Bisa mewarnai bersama, El juga ikut belajar," Ucap Ibu dari El Barrack Alexander.

Ternyata sebelum melakukan Charity ini Geng Girls Squad pernah melakukan kegiatan Charity juga di yayasan anak HIV aids.

"Pokoknya niatnya selain kebersamaan, seru-seru, kepedulian, saling berbagi, mudah-mudahan hal ini dapat menginspirasi dan memotivasi para penonton dan mudah-mudahan doa kami itu bisa menjadi semangat bagi mereka (anak-anak yatim piatu) untuk lebih baik ke depannya, apa pun yang kita lakukan bisa manfaat bagi yang lain," tutup Jessica.