Find Us On Social Media :

Zaskia A Mecca Buka Butik Baru 'Warehouse'

By Al Sobry, Jumat, 26 Mei 2017 | 02:08 WIB

Zaskia A Mecca Buka Butik Baru 'Warehouse'

Laporan Wartawan Grid.ID, Ratih Waseso Aji

Grid.ID - Bergelut di dunia bisnis fesyen sudah dijalani Zaskia A Mecca kurang lebih lima tahun, dan kini ia bersama sang adik Haykal Kamil dan kakaknya membuka sebuah butik dengan nama Warehouse di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Butik yang berisi barang-barang mulai dari baju, celana, jilbab, kaos kaki, hingga lipstik ini resmi di launching pada Kamis (25/05/2017).

Menurut Zaskia, barang-barang yang dijual di butik Warehouse ini adalah last stok dari produknya yang sedikit mengalami cacat produksi seperti jahitan miring.

(BACA JUGA: Zaskia Adya Mecca Resmi Buka Butik Hijab Meccanism di sini!)

"Barang-barang yang apa namanya tinggal sedikit jadi kayak last stock-last stocknya gitu, kita kayak cuma 3 ke bawah stock-nya yang tersisa terus misalnya kayak ada cacat produksi yang kayak cuman jaitannya miring terus benangnya nggak rapi, kadang-kadang kan ada orang yang mikir ngga papa gue beli barang yang cuman jahitannya miring atau ada noda di bagian dalem toh nggak kelihatan, tapi ada juga orang yang perfeksionis, gue beli barang bener-bener (bagus), ada yang nggak rapi gitukan. Nah ini aku jual yang agak cacat produksi dengan harga yang miring banget, jelasnya soal konsep Warehouse!

Selain menceritakan alasannya membuka butik Warehouse, Zaskia juga mengatakan bahwa ia ingin butiknya ini seperti one stop shopping, dimana jika ada yang ingin mencari outfit muslim di Warehouse ada semua.

"Barangnya lengkap jadi kayak daleman-daleman jilbab, baju, celana, kaos kaki, bahkan sampe lipstik, semuanya ada jadi kita emang pengennya one stop shopping, ketika orang cari outfit tentang muslim disini ada semua" ucap Zaskia.

Kerennya lagi, di grand launching Butik Warehouse sudah dipadati oleh pembeli.

Terlihat oleh wartawan Grid.ID, para pembeli sudah memadati butik yang dihiasi oleh balon berwarna merah itu tepat acara dimulai yaitu pukul 16:00 WIB. (*)