Find Us On Social Media :

Begini Zaskia Adya Mecca Ajak Anak Puasa Sampai Full?

By Al Sobry, Jumat, 26 Mei 2017 | 04:48 WIB

Zaskia Mecca tak punya passion lagi untuk berakting.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ratih Waseso Aji

Grid.ID – Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, hal tersebur juga dirasakan oleh artis Zaskia Adya Mecca, apalagi dirinya saat ini yang telah berkeluarga ramadan menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

Mengajari anak berpuasa salah satunya, Zaskia tak menuntut sang anak untuk menjalankan puasa secara satu hari penuh.

"Aku nggak nuntun anakku untuk puasa full dulu karena mereka bisa menikmati puasa dulu jadi aku mencontohkan aku membuat menu-menu makanan itu seru, membuat bulan puasa ini satu hal yang dan buat anak-anak jadi excited," ucapnya ditemui di acara grand launching butik Warehouse, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/05/2017).

(BACA JUGA: Begini Ucapan Sinis Jupe Pada Adiknya Saat Bulan Puasa, Galak Deh!)

Zaskia mengaku, anaknya tak menanyakan mengenai mengapa harua berpuasa, karena sang anak yang bersekolah di sekolah Islam sudah mengetahui tentang apa itu puasa ramadan dan mengapa.

"Jadi buat mereka udah ngga nanya lagi kenapa sih kita harus puasa harus menahan laper kayak Sybil aja ternyata udah paham kenapa kita harus puasa, puasa itu apa, dia udah ngerti awalnya dari mana Allah nurunin perintah puasa, jadi Alhamdulillah mereka udah paham," ucapnya.

Sang putri yang saat ini sedang belajar untuk mengenakan hijab, Kana Sybilla Bramantyo sudah mulai berpuasa di tahun lalu dan rencananya mereka akan memilih ramadan di Jogja.

"Suasana di Jogja untuk ramadan itu jauh beda kayak di Jakarta, masjidnya deket, anak-anak mau sahur tuh masing keliling komplek bawa lampion, seru banget, tarawih bareng, jadi aku mau anak-anak biar rasain itu," tutup Zaskia. (*)