Find Us On Social Media :

Keren! Walau Sudah Menjadi Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Via Fallen Tetap Tidak Sombong dengan Fans

By Ridho Nugroho , Jumat, 26 Mei 2017 | 20:12 WIB

kabar kebaikan dan ketidaksombongan Via Valen kepada penggemarnya pun mulai beredar di media sosial.

Grid.ID - Nama pedangdut Via Vallen kini tengah meroket semenjak kemenangannya di ajang SCTV Music Awards 2017.

Ia memenangkan kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017, mengalahkan para pedangdut senior Zaskia Gotix, Nassar, Cita Citata, dan bahkan Ayu Ting Ting.

Tapi yang menjadi sorotan adalah karena dirinya telah mengalahkan Ayu, yang selama ini disebut-sebut penyanyi dangdut paling hits di Indonesia.

Banyak netizen juga yang menyindir Ayu atas kemenangan Via Vallen ini karena ternyata, artis dengan followers terbanyak di Instagram ini kalah pamor.

(BACA JUGA: Baju Kembaran Ayu Ting Ting dan Anushka Sharma Ini Disindir Pedas Netizen, Ayo Fokus!)

Informasi seputar Via Vallen pun bermunculan, mulai dari asal-usulnya hingga cerita kesuksesannya yang semakin membuat netizen menyukai wanita asal Sidoarjo itu.

Selain itu, kabar kebaikan dan ketidaksombongan Via kepada penggemarnya pun mulai beredar.

Termasuk informasi yang diberikan seorang warga Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, tentang kebaikan Via Vallen.

(BACA JUGA: Tak Kuat Menahan Rindu pada Julia Perez, Zaskia Gotik Lakukan Ini Untuk Jupe)

"Tadi malam kami ketemu viavallen ... dia lagi ada job di PangkalanBun (kotawaringin barat) kalteng.. Kami nunggu dia , ekspektasinya kami ngebayangin dia turun dari mobil terus minta foto bareng terus udah. Ternyata kenyataannya LUAR BIASA min,, kami di ajak nongkrong di ajak ngobrol terus diajak live, foto2, makan.. kaya bukan artis min, nyatu banget baik banget, orangnya sederhana. Pokonya ga sombong. Thebest lah via vallen" tulis orang yang mencurhat ke akun @3dara_rumpi.

Orang itu juga menambahkan, kalau kondisi Via saat itu sedang tidak fit, tapi rela menyisihkan waktu istirahat demi para penggemarnya.

(BACA JUGA: Jiah! Cita Citata Langsung diserang Bahkan dibilang Munafik Sama Netizen, Ini Loh Gara-Garanya)

Netizen lain yang melihat kabar ini pun ikut bangga dan senang, tak sedikit juga yang memberitahukan pengalaman yang sama dengan Via.

@devirzhaagitha: "Via vallen emg gt min,, tiap manggung disni,, klo ada wktu luang pzti ngjak ngumpul mkan" gt min sama vyanisty,, dya gg sombong min,, dya sering bgt manggung didaerah sini min."

@senmosanc: "keren... 24 mei ke pangkalan bun. 25 mei ke Klaten. ngisi acara padusan di cokro. pdhl badan lg kurang fit. beda sm yg ngakunya hertong vavan penggilesan. nyanyi yg gak d gedung kgk mau. entar gak ada yg ngundang bru nangis lu. javok binti umi ojak"

@narsya_nino: "Wah klo begitu namanya artis punya attitude.. jgn smpe star syndrome ya mba via. Cz kita2 seneng klo ngeliat artis yg humble dan gk neko2. Jgn pernah sombong juga soalnya klo gk ada fans artis jg gk bkal terkenal ya kn?!"

@kanialestary: "Sukses salut engg sombong rendah hati. Wajar lah skrng dia dpt penghargaan artis dangdut fav."

Wah keren, semoga tetap rendah hati, ya, Via! (*)