Find Us On Social Media :

Terpopuler: Gaya Yuni Shara di Warkop Pinggir Jalan, Ibu Negara Iriana Jokowi Duduk di Kelas Ekonomi Hingga Supermodel Kaya yang Lebih Suka Tampil ‘Gembel’

By Ridho Nugroho , Senin, 29 Mei 2017 | 14:38 WIB

Ibu Negara RI Iriana Jokowi, Yuni Shara dan dua supermodel muda dunia Gigi Hadid dan Kendall Jenner menempati berita urutan teratas yang paling dicari.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Wanita-wanita hebat nan inspiratif ternyata menjadi bahan perbincangan di sepanjang timeline media sosial kemarin.

Dari sosok artis, supermodel hingga Ibu Negara Republik Indonesia yaitu ibu Iriana Jokowi sepanjang hari kemarin menyita perhatian netizen, terutama audiens Grid.ID.

Bahkan kabar terbaru mereka menjadi yang terpopuler dan banyak dicari oleh netizen.

(BACA JUGA: Terpopuler: SPG Terkapar Akibat Perang Oppo vs Vivo di Jalanan, Bentuk Miss V Paling Disukai Pria, dan 5 Manfaat Tidur Telanjang)

Bukan karena kecantikannya atau karena kepopulerannya, melainkan karena jiwa bersahaja alias sederhana keempat sosok wanita di atas yang nggak malu buat tampil apa adanya meskipun punya modal buat hidup mewah dan glamor.

Jadi, penasaran ada apa dengan keempat sosok wanita tersebut?

Tenang, khusus untuk kamu, Grid.ID merangkumnya sebagai berita terpopuler di hari Minggu 28 Mei 2017 kemarin.

(BACA JUGA: TERPOPULER: Pembalap Nicky Hayden Meninggal Saat Bersepeda, Video Hamish Daud Saat Minta Raisa Jadi Istrinya!)

Ibu Negara Iriana Jokowi yang menunggu di ruang duduk kelas ekonomi Sama seperti suaminya yang Presiden Indonesia Joko Widodo, Ibu Negara Iriana Jokowi juga sangat sederhana. Kesederhanaan Ibu Iriana tak hanya tercermin dari riasannya, tapi juga sikap dan tindakannya.

Ketika akan menggunakan jasa angkutan umum pesawat terbang, ternyata Ibu Iriana tidak mau diperlakukan khusus.

Dia bahkan datang seperti penumpang biasa.

Saat menunggu pesawat terbang, dia tak duduk di lounge khusus dengan pengawalan ketat.

Ibu Iriana justru duduk di ruang tunggu ekonomi, seperti halnya penumpang lain.

Ibu Negara tampak menyaru sebagai penumpang biasa.

Tak terlihat ada pengawalan khusus yang mencolok mata.

Dan, Ibu Negara tampak tenang menunggu kedatangan pesawat yang akan ia tumpangi.

Peristiwa ini terekam video dan diunggah oleh akun Instagram, @lambe_turah, Minggu (28/5/2017). (Herry Prasetyo)

(BACA JUGA: TERPOPULER: Fildan Bau Bau Miskin dan Kelaparan Sebelum Jadi Pemenang D’Academy 4 dan Video Finalis D’A4 yang Pingsan Saat Dapat Rumah Beserta Isinya)

Gaya modis cantik santai Yuni Shara saat nongkrong di warkop pinggir jalan Sekitar 1 hari serta 4 jam lalu, Yuni Shara baru saja mengunggah sebuah foto yang ramai dikomentari sekaligus disukai netizen.

Ya, foto kali ini berbeda, pasalnya Yuni tidak mengunggah foto saat tengah berada di restoran mewah, atau di pusat perbelanjaan atau di atas panggung.

Yuni malah mengunggah foto dimana ia sedang menikmati jajanan dan minuman di warung kopi pinggir jalan.

Soal penampilan, jangan ditanya lagi! Hehehe…

Jangan harap kalau mama cantik seksi yang selalu terlihat muda ini tampil berantakan alias belel dengan celana pendek serta kaos.

Yuni tetap memikat cantik dan tentunya super stylish!

Ya, meskipun duduk sambil menikmati camilan yang tersedia di warung kopi tersebut, Yuni tetap tampil gaya mengenakan atasan jaket parka model rompi warna putih yang seperti diamati oleh Grid.ID memiliki detail seperti patchwork di bagian saku dan dadanya.

Yuni Shara juga mengenakan celana jins ‘ripped’ alias rombeng sobek-sobek warna biru yang digulung ke atas, sangat modis sekali!

Kemudian, dengan beraninya ia memadukan gaya colorful lewat aksesori tas dan sepatu berwarna kontras.

Untuk tas, sepertinya jika tidak salah, sang penyanyi lagu-lagu lawas menjinjing tas Hermes warna biru model Kelly miliknya.

Sementara untuk alas kaki, Yuni Shara mengenakan sepatu high heels model open toe-ankle berwarna kuning. (Ridho Nugroho)

(BACA JUGA: TERPOPULER: Dari 7 Seleb Punya Mobil Mewah Sampai Nggak Nyangka Adinda Bakrie dan Damien Perez)

2 supermodel dunia berpenghasilan Rp132 miliar yang lebih suka tampil ‘gembel’ dengan jins rombeng Majalah Forbes dan People pun mencatat bahwa nama Kendall Jenner dan Gigi Hadid masuk dalam daftar 10 Top Model dunia dengan jumlah penghasilan terbesar.

Bahkan, Kendall dan Gigi masuk di urutan ke 4 dan 5 mengungguli nama supermodel beken sebelumnya, Cara Delevingne.

Nah, menariknya meski telah meraup penghasilan sebesar 9-10 juta Dolar Amerika atau setara dengan sekitar Rp130 miliar, gaya berpenampilan sehari-hari Kendall Jenner dan Gigi Hadid tak ubahnya seperti wanita muda Amerika pada umumnya.

epretan kamera paparazzi yang setia membuntuti artis beken ini pun senantiasa menangkap gaya berbusana Kendall dan Gigi yang jauh dari kesan glamor dan elegan atau mewah di kesehariannya.

Namun, gaya santai ‘streets-style’ mereka justru menjadi tren dan banyak digilai oleh penggemar dan netizen di media sosial.

Selain kaos belel polos warna hitam dan putih, Kendall dan Gigi juga hobi mengenakan jins model ripped alias robek-robel belel rombeng. (*) (Ridho Nugroho)