Find Us On Social Media :

Sedih, Della Adik Jupe Rindu Akan Jupe, Della Curhat Begini

By Rich, Rabu, 31 Mei 2017 | 20:22 WIB

Curhat Della Wulan Astreani adik Julia Perez

Grid.ID - Penyanyi Dangdut Julia Perez sudah 4 bulan masih terbaring di RSCM Jakarta Pusat akibat penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya.

Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan jika Jupe sudah tidak bisa diajak berbicara, bahkan terkadang lupa akan orang-orang sekitar.

Della Wulan Astreani atau yang dipanggil Della, mencurahkan isi hatinya tentang sang kakak di media sosial tepat pada hari kelima puasa.

Baca Juga: Sembuh Dari Kanker Payudara, Yana Zein Beri Semangat Ke Jupe)

Melalui akun instagramnya @dellalled, Della mengaku sangat rindu akan masa-masa sahur dan berbuka bersama sang kakak.

"Biasanya sahur bareng @juliaperrezz dia yg bangunin sahur, dia yg ngingetin shalat, dia yg selalu khawatir aku buka puasa dengan makanan apa, dia yg selalu peduli sama aku. Aku rindu itu semua," tulis Della.

(Baca Juga: Jupe Tidak Puasa, Jupe Makan Sudah Tidak menggunakan Selang Lagi)

"Skrng cuma bisa berdoa, nangis, kangen masa kenangan yg pernah dulu aku lalui bersama dia @juliaperrezz. Dia yg begitu sangat peduli sama saya dan ana saya #kimora & #zavier. Skrng saya sangat kehilangan sosok itu, sosok kakak, ibu, sekaligus bapak buat saya. I love you @juliaperrezz aku yakin km pasti sehat kembali seperti dahulu amin," tulis Della.

Lebih lanjut Della merasa optimis kakaknya akan segera berkumpul kembali bersama keluarga.

"Ya Allah berilah kesehatan kaka hamba kembali agar bisa bersama2 seperti dahulu. Saya kangen dia, rindu tawa dian rindu ketika dia marah ke saya. Setiap hari saya liat layar hp saya berharap dia tlp saya untuk selalu mengingatkan saya jd pribadi lbh baik skrng udh gk ada lg saya kangen dia ya Allah @juliaperrezz semoga semua doa2 saya didengar amin," tambahnya.

kabar terbaru kondisi Jupe, asisten Jupe, Diana, mengaku jika mantan istri Gaston Castano tersebut sudah bisa berbicara.

Bahkan Diana menuturkan jika keadaan Jupe pada waktu itu efek samping dari obat yang dikonsumsinya.

"Ngomong kok ngomong, sadar, kalau kemarin itu kan dia sering nyeri kaki kan jadi dapat obat yang buat hilangin rasa sakit," jelas Diana kepada Grid.ID di Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2017).