Find Us On Social Media :

Demi Hal Ini Joshua Suherman Ikutan Puasa Ramadan?

By Jayeng, Kamis, 1 Juni 2017 | 04:11 WIB

Quote

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti Grid.ID - Aktor yang juga mantan penyanyi cilik Joshua Suherman mengaku ikut menjalankan ibadah puasa meski beragama non muslim. Pelantun lagu 'Cit Cit Cuit' ini menceritakan jika dirinya menghargai umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan caranya sendiri. "Ya nggak pernah makan dan minum di depan teman-teman yang puasa karena ikut puasa juga," aku Joshua Suherman ketika ditemui Grid.ID di gedung Trans TV, jalan Kapten P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

(BACA JUGA El Diberi Ucapan Selamat Ulang oleh Orang Tuannya Maia dan Dhani, Ini Bedanya!)

(BACA JUGA Ini Dia Cerita Dian Sastro Ketika Menjadi Mualaf... Sangat Baik Sekali Dengan Ibunya!) "Ya sama kayak kalian, nggak makan, nggak minum. Karena ini bulan ramadan jadi ikut aturan teman-teman yang berpuasa. Kalau di agama gue sih (kalau puasa) nggak pakai sahur," tambah Joshua Suherman. Namun, bukan tanpa sebab lelaki berdarah Surabaya itu ikut menjalani ibadah puasa, dirinya mengaku mempunyai beberapa alasan. "Alasannya karena mumpung ada temannya, kedua berat badan semakin tidak kondusif, (menjadi belajar) seperti apa susahnya menahan nafsu," imbunya.

(BACA JUGA Wow, Ini 5 Selebriti yang Siap Menikah Tahun Ini... Siap-Siap!) Pemain film 'Joshua Oh Joshua' ini mengaku lebih sulit untuk menahan nyinyir daripada menahan lapar dan haus. "Surprisingly lapar sama hausnya nggak berasa lebih ke nahan nyinyir ya itu," jelas Joshua. Meski demikian, Joshua Suherman mengaku jika perbedaan agama bukan lah menjadi benteng besar dalam sebuah pertemanan. "Karena banyak teman-teman dari latar belakang berbeda, agama berbeda kayaknya bulan puasa atau bukan, sama-sama hangatnya," tutup Joshua Suherman.

(BACA JUGA Wow, Ayu Ting Ting Bersama Penggemar Sejati Banget... Siapa Ya?)

(Dosir)