Find Us On Social Media :

Begini Kondisi Vanesha Sekarang, Sheila Marcia Trenyuh!

By Al Sobry, Kamis, 1 Juni 2017 | 23:27 WIB

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha membentuk duo Emma. Sudah beberapa tempat mereka jajaki, termasuk Semarang, Jawa Tengah, untuk mempromosikan lagu.

Grid.ID - Kabar terbaru datang dari Sheila Marcia dan temannya, Melodya Vanesha.

Setelah mengalami luka cukup parah yang terjadi saat mobil Honda Jazz yang dikemudikan Vanesha menabrak truk dan menghantam pagar pembatas, kini ia dikabarkan sedang menjalani masa pemulihan.

Sebuah video yang diunggah akun gosip makrumpita menampilkan gambar Sheila Marcia yang datang menjenguk Vanesha di rumah sakit.

Kondisinya berangsur-angsur pulih meski ia masih harus memakai selang di bagian hidungnya.

Dalam video tersebut Vanesha tidak berkata sepatah katapun dan hanya mampu memandangi Sheila Marcia berulang-ulang kali.

Beberapa kali Vanesha sempat menaikkan kepalanya hendak menaikkan badannya lalu kemudian kembali menidurkan kepalanya ke bantal.

Sheila Marcia pun tampak terenyuh sambil sesekali membelai kepala temannya tersebut.

Sebelumnya, managernya, Erie Prasetyo pernah memberika pernyataan kalau bagian kepala Vanesha mengalami cedera yang cukup parah.

"Jadi, untuk penyembuhan itu, kalau sampai terakhir saya dapat infonya, akan bisa normal sendiri, tapi berlangsungnya alamiah," terang Erie saat berbicara pada awak media pada Rabu (17/5/2017) lalu. (*)