Find Us On Social Media :

Foto Trio Cecepy Tanpa Julia Perez Tapi Malah dengan Cita Citata, Zaskia Gotik kok Pilih Tutup Kolom Komentar Instagram?

By Ridho Nugroho , Jumat, 2 Juni 2017 | 20:33 WIB

Zaskia Gotik mengunggah foto bertiga bersama Ayu Ting Ting dan Cita Citata di instagram miliknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Beberapa waktu lalu kebersamaan personil Trio Cecepy yaitu Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dengan Cita Citata sempat terekam di sebuah program acara televisi.

Saat itu, netizen mempertanyakan apakah posisi Julia Perez yang sedang terbaring sakit karena kanker serviks stadium empat akan diganti oleh pendangdut Cita Citata?

Meskipun pernyataan tersebut memang tidak pernah keluar dari mulut kedua personil Trio Cecepy, namun masih saja banyak netizen yang mengira bahwa pelantun lagu ‘Sakitnya Tuh Disini’ tersebut akan menempati posisi Julia Perez dalam trio dangdut Cecepy.

(BACA JUGA: Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting Foto Bertiga dengan Bella Shofie, Netizen: Trio Cecepy Bubar ya?)

Nah, baru-baru ini tepatnya 1 hari lalu, Zaskia Gotik mengunggah sebuah foto di akun instagram miliknya.

Foto yang mendapat likes sebanyak 54.928 tersebut terdiri dari sosok Zaskia Gotik sendiri, Ayu Ting Ting serta Cita Citata.

Menariknya, jika sebelumnya foto kebersamaan Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting bersama Bella Shofie dibanjiri komentar netizen.

(BACA JUGA: Kebersamaan Trio Cecepy Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting yang Bikin Kangen Sebelum Julia Perez Terbaring Sakit)

Foto terbaru bersama ketiganya ini justru sengaja dipilih untuk ditutup kolom komentarnya di instagram.

Tumben, kira-kira apa alasannya, ya?

(BACA JUGA: Foto Ini Jadi Bukti Kejahilan Personil Trio Cecepy Julia Perez Ayu Ting Ting Zaskia Gotik yang Bikin Penggemar Rindu Berat!)

Apakah Zaskia Gotik takut mendengar komentar netizen bahwa posisi Julia Perez akan digantikan oleh Cita Citata atau adakah alasan lain? Hehehe…

Apapun itu, mari sebaiknya kita doakan semua pendangdut cantik ini termasuk Julia Perez tetap sehat, ya! (*)