Find Us On Social Media :

2 Kali Shah Rukh Khan Dikabarkan Meninggal? Begini Ceritanya!

By Al Sobry, Jumat, 2 Juni 2017 | 23:51 WIB

reaksi SRK setelah dua kali dikabarkan meninggal? Begini Ceritanya!

Grid.ID – Minggu ini tampaknya menjadi minggu yang panjang buat Shah Rukh Khan karena ia dikabarkan meninggal di dua tempat yang berbeda. Ckckckckk

Dua hari lalu, jaringan berita El Pais TV melaporkan kalau Shah Rukh Khan meninggal bersama dengan tujuh orang lainnya saat sedang terbang bersama pesawat jet pribadi ke Paris.

Hal ini dikabarkan karena cuaca yang tidak baik dan sempat menjadi topik terhangat tak hanya di India tapi juga di seluruh dunia.

Namun, kepolisian Mumbai mengonfirmasi bahwa sebenarnya Shah Rukh Khan sedang berada di India dan sedang menjalani syuting film terbarunya.

Namun tak lama berselang dari kabar hoax tersebut, media India pun gempar lagi karena kabar kalau Shah Rukh Khan terluka parah.

(BACA JUGA: Ini 5 Alasan London Selalu Jadi Andalan Lokasi Syuting Film India, termasuk Shah Rukh Khan) Dilaporkan terjadi kecelakaan yang membuat dua orang kru luka parah karena atap di lokasi syuting yang tiba-tiba saja jatuh.

Shah Rukh Khan juga dilaporkan menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Seakan membantah kabar tersebut, Shah Rukh Khan dengan wajah cool-nya mengibaskan rambutnya dalam fotonya yang baru saja ia unggah di laman Instagramnya.

"TGIF (Thanks God It's Friday) Selamat dari kecelakaan pesawat, insiden fatal di lokasi syuting dan judul film lain Imtiaz Ali," tulisnya dalam keterangan gambar yang ia tambahi dengan ekspresi 'Phew'. (*)