Find Us On Social Media :

Pintar dan Kaya Raya, 7 Orang Terkenal di Dunia Ini Malah Nggak Pernah Ganti Baju Alias Selalu Pakai Baju yang Sama

By Ridho Nugroho , Sabtu, 3 Juni 2017 | 00:39 WIB

Meskipun memiliki ketenaran dan uang banyak, ke-7 sosok ini cenderung tampil dalam pilihan busana simpel yang terkesan itu-itu saja.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

 

Grid.ID – Punya uang segudang dengan julukan sebagai orang kaya di dunia bahkan orang paling berpengaruh di dunia tidak lantas membuat ketujuh sosok terkenal di dunia ini tampil berlebihan.

Padahal dengan kekayaan yang mereka miliki, ketujuh orang ini rasanya sanggup membeli pakaian dengan model atau rancangan desainer ternama mana pun.

Mereka juga bisa dengan mudahnya setiap menit mengganti pakaian yang mereka kenakan dengan jenis busana model apapun yang mereka mau.

(BACA JUGA: 6 Penyanyi Internasional dengan Bayaran Mahal Ini Pernah Nyaris Telanjang di Atas Panggung Karena Insiden Busana)

Namun, sebaliknya mereka justru tampil sederhana, bahkan seperti tidak pernah ganti baju karena nyaris selalu memakai busana atau baju dengan model yang sama.

Jadi, penasaran siapa saja 7 orang terkenal di dunia tersebut?

Berikut rangkumah Grid.ID dari Forbes tentang 7 orang terkenal yang tidak pernah ganti alias nyaris selalu pakai baju dengan model yang sama:

(BACA JUGA: Ups! Ingin Nampak Cantik, 5 Rok Artis Cantik Malah Tersingkap ke Atas Terbawa Angin)

Karl Lagerfeld Bagi kamu pencinta fashion pasti mengenal sosok desainer ternama ini.

Karl menjadi jaminan atas mutu dan kualitas setiap barang, busana dan aksesori yang diproduksi oleh Chanel.

Karl merupakan Head Creative Director rumah mode terkenal Chanel.

Namun, sayangnya Karl yang super kreatif, modis dan disegani oleh para desainer papan atas dunia lebih memilih selalu tampil dengan gaya yang sama.

Karl hampir selalu memakai setelan jas hitam dengan kemeja putih, kacamata hitam, dasi berwarna putih dan hitam serta sepatu bot.

Simon Cowell Netizen dan masyarakat dunia lebih mengenalnya sebagai juri, direktur kreatif sekaligus mentor dan produser banyak penyanyi dan talenta berbakat di Amerika.

Simon yang banyak disegani oleh para penyanyi pendatang baru ini terkenal dengan komentar pedasnya.

Lucunya, meski ia memiliki ketenaran dan uang, Simon kerap tampil santai cenderung cuek dengan hanya memakai celana jins dan kaos putih oblong di berbagai kesempatan.

Mark Zuckerberg Kamu pasti mengenal sosok pria satu ini?

Mark adalah penemu sekaligus pendiri jejaring media sosial paling ternama di sepanjang sejarah yaitu Facebook.

Meski sudah terkenal dan tentunya kaya raya, Mark yang terkenal suka beramal dan berjiwa sosial tinggi sekaligus sangat bersahaja ini selalu terlihat mengenakan kaos berwarna abu-abu polos yang simpel.

Michael Kors Nama desainer yang satu ini terkenal sebagai salah satu perancang busana Amerika senior yang konsisten merilis karya busana.

Nama Michael juga menjadi jaminan dari gaya fashion yang siap pakai namun eksklusif.

Walaupun sudah merancangan puluhan juta busana dan aksesori fashion yang laris di pasaran, Michael tetap memiliki gaya penampilan yang khas dan seperti itu-itu saja.

Pilihan bajunya jatuh pada jas hitam, kaos hitam dan celana hitam, lengkap dengan kacamata hitamnya.

Grace Coddington Bagi kamu yang bekerja di dunia fashion atau sangat mengikuti perkembangan tren fashion, maka nama wanita yang satu ini nggak boleh diabaikan.

Selain Anna Wintour, Majalah Vogue juga memiliki seorang wanita yang menjadi kesuksesan di balik setiap halaman pemotretan fashion dan sampul majalahnya.

Grace Coddington yang memiliki tampilan khas dengan rambut keriting berwarna merahnya merupakan creative director Vogue serta mantan model ternama Hollywood.

Busana yang hampir selalu dipakai Grace adalah terusans ack dress hitam yang jatu pas di lutut dengan sepatu hak datar model ballerina miliknya.

Carrie Donovan Satu lagi editor fashion Vogue dan Harper’s Bazaar yang mempunyai pilihan gaya berbusana yang itu-itu saja dan nyaris terlihat sama ialah Carrie Donovan.

Carrie selalu terlihat dengan busana model dress berkerah cowl dengan kalung mutiara besar serta kacamata ‘geek’ bundar.

Steve Jobs Penemu dan pendiri Apple ini menjadi salah satu sosok yang paling dicari di dunia maya.

Kepopuleran namanya bahkan kerap disandingkan dengan pendiri perusahaan Microsoft yang saat ini mungkin perangkat komputernya sedang kamu gunakan.

Steve Jobs yang sudah meninggal dunia ini memiliki gaya berpakaian yang sangat khas yaitu atasan turtle neck (berkerah tinggi) warna hitam atau kemeja berwarna hitam dengan celana jins dan sepatu kets. (*)