Find Us On Social Media :

Begini Kerepotan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie saat Mengurus Ketiga Anaknya

By Novrina, Sabtu, 3 Juni 2017 | 16:30 WIB

Nia Ramadhani setelah melahirkan anak ketiganya di RSPI, Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang menikah pada tahun 2010, saat ini sudah dikaruniai tiga orang anak, yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie (5), Mainaka Zanatti Bakrie (2), dan Magika Zalardi Bakrie.

Saat merayakan ulang tahun Mikhayla pada Jumat (2/6/2017) kemarin di Arena bermain kawasan Pondok Indah, Nia sempat bercerita bagaimana keseruan dan repotnya mengurus ketiga anaknya tersebut.

"Kalau serunya beda sih ada tiga anak, lebih sibuk. Sekarang masih nyusuin. Kalau yang satu ngomongnya udah yang aneh-aneh, kalau yang ke dua udah mulai belajar ngomong," ucap Nia.

Nia pun terkadang merasa kerepotan dan harus pintar-pintar membagi waktu antara sekolah sang anak pertama dan menyusui anak ketiganya.

(BACA JUGA Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ajarkan Ini ke Mikhayla)

"Repotnya macem-macem. Satu masalahnya sekolah. Yang satu belum ada masalah paling repotnya nyusuin jadi lebih harus diurusin," papar perempuan 27 tahun itu.

Dengan tiga anak yang terpaut jarak usia yang tidak begitu jauh membuat Nia dan Ardi harus berbagi tugas dan perhatian dalam mengurus anak-anaknya tersebut.

"Kalau Ardi fokus ke nomer dua. Kalau bagi-bagi perhatian itu cukup susah. Aku fokus ke yang ketiga, Ardi yang kedua kadang si Mikha suka nyari-nyari perhatian," ujar Nia.

"Yang (anak) terakhir saya sama Nia. Saya tidur, dia (Nia) gantiin popok," tambah Ardi seraya tertawa.

(*)