Find Us On Social Media :

Wah! Baru Berumur Dua Tahun, Anak Sarwendah dan Ruben Onsu Daya Ingatnya Tinggi Banget

By Novrina, Sabtu, 3 Juni 2017 | 18:36 WIB

Ruben Onsu bersama istrinya, Sarwendah, dan anak mereka, Thalia Putri Onsu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Sarwendah bersama anak semata wayangnya Thalia Putri Onsu datang pada acara ulang tahun Anak Nia Ramadhani kemarin sore di Houbii, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Saat ditemui diacara tersebut, Sarwendah yang menikah dengan Ruben Onsu pada tahun 2013 bercerita tentang perkembagan anaknya yang sebentar lagi akan berusia dua tahun.

"Perkembangan pesat ya kalau sekarang. Apalagi daya ingatnya tinggi banget. Kalau kita jalan-jalan, nanti dia inget, jalannya tuh begini. Dia udah bisa menghafal," ungkap perempuan yang biasa disapa Wendah.

Selain mengingat jalan, Thalia ternyata juga sudah bisa menghafal doa-doa meskipun terkadang masih terlihat mikir-mikir.

(BACA JUGA Baru Sehari Dimakamkan, Jenazah Yana Zein Berencana Dipindahkan, ini Alasannya!)

"Dia sudah bisa menghafal. Minimal doa sudah mengertilah. Sudah bisa mikir-mikir sebenernya," tambah Wendah.

Soal urusan pakaian pun ternyata Thalia sudah bisa memilihnya sendiri, Wendah dan Onsu pun mau tidak mau menuruti kemauan anaknya itu.

"Pakai baju dia sudah bisa milih sendiri. Bisa kita udah planning dari semalem Thalia pake baju ini bunda pake baju ini. Besoknya dia bisa nggak mau pake baju ini.

Maunya pake baju ini. Maunya ini aja maunya ini aja. Ya udah kita turutin," ujar mantan personil Cherybelle.

Thalia sendiri akan mulai bersekolah dengan waktu penuh usai lebaran nanti.

"Thalia dari umur 9 bulan sebetulnya udah mulai sekolah. Tapi cuman seminggu dua kali. Juli baru Thalia sekolah tiap hari.

Sekolah sekarang kan dua tahun baru boleh masuk. Jadi udah dua tahun pas minggu depan dia ultah, libur lebaran dulu baru masuk sekolah," jelas Wendah lagi.

(*)