Find Us On Social Media :

Anak-Anak Yana Zein Tak Hadiri Tahlilan Ke-3 Yana, Beda Agamakah?

By Al Sobry, Selasa, 6 Juni 2017 | 14:16 WIB

Rilla dan Alika ikut menabur bunga di makam Yana Zein

Laporan Wartawan Grid.ID, Ratih Waseso Aji

Grid.ID – Kepergian artis Suryana Nurzaman Zein atau yang akrab disapa Yana Zein pada Kamis (1/6/2017) dini hari lalu masih menyisakan kesedihan di keluarga dan sahabat terdekat.

Ayahanda Yana Zein, Nurzaman pada Senin (5/6/2017) menggelar Tahlilan tiga hari kepergian anaknya tersebut guna mendoakan arwah sang anak.

Nampak sahabat dan kerabat hadir dan mendoakan almarhumah agar tenang di sisi-Nya.

Namun di tengah lantunan ayat-ayat suci Al Quran tak nampak kehadiran kedua anak Yana Zein, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine.

(BACA JUGA: Saat Sakit Yana Zein Didoakan Pendeta Ketika Meninggal Dimakamkan Secara Islam)

Tak hanya kedua anak Yana yang absen di Tahlilan tersebut, Sang ibunda pun, Swetlana Zein tak menunjukkan batang hidungnya.

Menjawab hal tersebut, Lingga Suri sahabat dekat almarhumah Yana Zein mengatakan bahwa mereka telah mengundang ibunda mendiang Yana Zein berserta kedua anaknya, namun mereka tidak bisa hadir.

"Saya mau kasih tahu, kata Ayu (Azahari) sudah disampaikan, sudah dikasih tahu, semalem koordinasi sama Ayu," ucap Lingga Suri saat ditemui Grid.ID di Tahlilan mendiang Yana Zein di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, pada Senin malam.

(BACA JUGA: Begini Curahan Bangga Ayah Almarhumah Yana Zein, Pertama Soal Hak Agama!)

Mengenai kenapa mereka tak hadir, Lingga Suri mengatakan bahwa dirinya tak mengetahui alasan pasti dari ketidakhadiran keluarga terdekat Yana.

"Alasannya saya nggak tau ya, mungkin ada urusan lain yang bikin berhalangan hadir," tutup Lingga Suri. (*)