Find Us On Social Media :

Puasa Pertama di Malaysia, Angel Lelga Kebingungan Mencari Makan untuk Sahur

By Novrina, Rabu, 7 Juni 2017 | 18:19 WIB

Angel Lelga

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Angel Lelga, aktris dan penyanyi ini mengaku mengawali puasa di negeri Jiran, Malaysia.

"Alhamdulillah tahun ini awal puasa tiga hari pertama aku di Malaysia, terawih juga di sana karena berbarengan dengan roadshow di sana," ucap Angel saat ditemui usai mengisi acara dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017).

Berada di Malaysia selama tiga hari untuk keperluan pekerjaan, mantan istri dari Rhoma Irama ini mengaku kesulitan saat mencari makanan untuk sahur.

"Hari pertama iya karena bingung mau restoran yang mana karena belum tau tempat makanan mana yang enak, tapi karena panitianya di sana sudah siapin semuanya, yaudah nikmati yang sudah disajikan aja. Untuk hari keduanya gampang jadi saya sudah tau restoran ini-ini," ungkapnya.

(BACA JUGA Saat Ramadan Angel Lelga Akan Banyak Di Luar Rumah)

Untuk suasana di sana sendiri, Angel mengaku tidak berbeda jauh dengan di Indonesia. Karena mayoritas masyatakat di sana bergama muslim. Namun, bedanya jika biasanya ia dirumah tinggal menerima masakan dari asisten rumah tangganya, selama berada di sana ia sempat delivery dari hotel tempat Angel menginap.

Perempuan berumur 32 tahun itu rencananya akan berada di Malaysia sampai nanti setelah lebaran.

"Iya sampe nanti abis lebaran sebenarnya. Programnya karena iklan saya di sana ada dua. Yaudah kalau kaya gini ngisi-ngisi acara gitu sama traveling juga karena promo iklanya kerjasama sama Malaysia dan Indonesia," tutup Angel.

(*)