Find Us On Social Media :

Tips Busana Muslim Tertutup, Namun Tetap Modis Ala Angel Lelga

By Novrina, Kamis, 8 Juni 2017 | 00:21 WIB

Angel Lelga

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Angel Lelga yang sedang asik berbisnis busana muslim saat ini mempunyai tips untuk para perempuan berhijab supaya tetap modis namun masih sesuai syariat.

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan kemarin sore, Angel yang menggunakan blouse putih dan rok yang senada dengan warna hijabnya yang hijau, ia memberikan tips berbusana muslim yang modis.

"Baju yang berlekuk-lekuk atau ketat gitu masih bisa ko di akalin dengan cara yang modis dan nyaman dilihat misalnya anak muda pake roknya ngatung di akalin dengan pake kaos kaki, nah itu saya pikirkan gitu karna tampak indah dan penting," ungkap Angel.

Selain tips simple itu, Angel juga bermain warna pada busananya, sehingga ia menganjurkan untuk perempuan jangan takut menggunakan warna dalam berpakaian.

(BACA JUGA Keren, Angel Lelga Berhijab, Ternyata Hijab Karya Sendiri)

"Saya main semua warna, karena menurut saya perempuan nggak boleh takut menggunakan warna walaupun kulitnya gelap, putih, segala macem yang penting kita berbusana harus nyaman dulu, kita harus percaya diri, pasti orang ngeliatnya juga akan nyaman," jelasnya.

Perempuan berumur 32 tahun itu mengingatkan yang terpenting dalam berbusana berhijab harus mengutamakan muslimahnya jangan sampai keluar dari aturan.

"Yang penting adalah tetep utamakan hijab, ya utamakan harus yang muslimahnya tetap dijaga.

Jangan sampe, mohon maaf kadang-kadang ada orang berhijab mengenakan pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuh.

Mungkin buat saya pribadi kurang menarik, masih banyak cara supaya tetep keliatan indah dan muslimahnya terjaga," tutup Angel Lelga.

(*)