Find Us On Social Media :

Artis Senior Ferry Salim Kangen Saat Berduaan dengan Tunangannya Dulu Waktu di Amerika

By Kama, Kamis, 8 Juni 2017 | 04:24 WIB

Ferry Salim saat screening film The Secret Life of Pets di Hotel Grand Hyatt, Jakarta (07/06/2017)

Laporan Wartawan Grid.ID, Yehezkiel Filemon Septano

Grid.ID - Ferry Salim aktor senior Indonesia yang telah lama malang melintang dalam dunia perfilman, baru-baru ini mencoba sebagai dubber.

Ferry suami dari Merry Prakasa ini mencoba dunia baru dengan melakukan dubber dalam film animasi kartun The Secret Life Of Pets.

(BACA JUGA: Detik-detik Ketika Bumi Meledak Mengeluarkan Isi Perutnya, Dahsyat Banget!)

Selain menceritakan soal aksi dubbernya dalam film animasi, Ferry juga berbagi sedikit ceritanya mengenai sang istri Merry Prakasa.

Aktor senior ini ketika ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017) dalam acara screening film animasi The Secret Life Of Pets.

Pria kelahiran Palembang ini juga bercerita soal dirinya yang kangen akan suasana ketika di Amerika bersama sang istri.

"Yang paling dikangenin moment ketika kita tinggal di sana, kan saya disana tinggal hampir 4 tahun sama tunangan saya waktu itu dia (istrinya sekarang).”

“Banyak kenangan-kenangan di moment salju musim panas, pergi jalan-jalan penuh dengan kenangan". Ujar ayah dari Brandon Salim.

(BACA JUGA: Pesugihan Gunung Kemukus, Begini Ritual yang Harus Dilakukan, Termasuk Bercinta 7 Kali )

Akibat Ferry Salim merasa kangen dengan suasana ketika dirinya tinggal di Amerika bersama sang istri saat bersekolah dulu, maka aktor senior ini berniat untuk berlibur ke Amerika sekaligus mengajak anak-anaknya.

"Saya pengennya ke amerika karena istri saya udah lama nggak ke Amerika.”

“Kan saya dulu sekolah di Amerika bareng istri, saya jadi sudah lama nggak ke Seattle sekalian ajak anak-anak lihat sekolah kita dulu." tutur aktor senior ini. (*)