Find Us On Social Media :

Sempat Dikabarkan Hilang, Aris 'Idol' Akhirnya Ditemukan

By Novrina, Kamis, 8 Juni 2017 | 19:54 WIB

Aris Idol saat mengemudikan mobil. Dia hilang saat membawa taksi online.

Grid.ID – Penyanyi ajang pencarian bakat, Januarisman atau yang akrab disapa Aris Idol sempat dikabarkan hilang sejak tiga hari lalu.

Kabar hilangnya Aris ini berawal dari sang istri yang menanyakan keberadaan suaminya melalui komunitas taksi online.

Rupanya, teman-teman Aris sesama taksi online juga tidak tahu keberadaan pria yang sempat bermasalah dengan istri pertamanya ini.

Namun, tak hanya istri atau rekan-rekan Aries sesama taksi online, pihak Taksi Online pusat pun berusaha melacak Aris dan mencari tau keberadaan Aries.

Sayangnya, ponsel Aris yang tak aktif membuat pihaknya kesulitan melacak keberadaan Aries selama 3 hari belakangan.

(BACA JUGA Ini Ratapan Aris Idol Sebelum Hilang, Dia Seperti Menanggung Beban Berat)

Namun, setelah semua orang kelimpungan mencari keberadaannya. Aries tiba-tiba muncul dan memberikan klarifikasi mengenai keberadaannya.

“Allhamdulilah GUE baik baik aja,,,sudah hampir 3 hari gua memang ga pulang karena gua lagi kejar uang untuk beberapa kebutuhan hidup yg harus gua bayar.,

biasa lah namanya juga kerja di aspal yah beginilah resikonya, abang jarang pulang kaya bang toyib. mohon maaf nih teman-teman untuk pemberitaan ini... #salam1aspaldanbeton,” tulis Aris di akun instagramnya @aris_mania08.

Seperti yang diketahui, juara Indonesian Idol musim ke-5 tahun 2008 itu memang sudah empat bulan terakhir bekerja sebagai sopir taksi online.

Ia sengaja memilih pekerjaan ini untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

(*)