Find Us On Social Media :

Sedih Banget, Trauma Diperkosa Oleh Ayah dan Paman Serta Kerabat Keluarganya, Wanita Ini Mengabadikan Video Dirinya Bunuh Diri

By Ridho Nugroho , Jumat, 9 Juni 2017 | 12:44 WIB

Pitchie Inoue harus merasakan siksaan batiniah selama hidupnya akibat diperkosa oleh anggota keluarga sendiri. Pitchie memilih bunuh diri karena tak sanggup menanggung trauma psikologis.

Grid.ID – Kejahatan paling keji di dunia mungkin adalah pemerkosaan.

Tak hanya direnggut kegadisannya yang berujung pada rusaknya masa depan seorang wanita, pemerkosaan adalah bentuk kriminalitas paling tidak bermoral yang menyiksa lahir dan batiniah korbannya, dan tentunya tidak termaafkan.

Mirisnya, karena dianggap tabu dan memalukan, banyak sekali kasus kejahatan pemerkosaan hanya berujung pada bebasnya sang pelaku menjalani hidupnya tanpa mendapat balasan yang setimpal.

(BACA JUGA: Gila! Pria Ini Memperkosa Hampir 50 Mayat Wanita Demi Kepuasan Pribadi)

Walaupun ada sebagian pelaku yang dihukum, namun tak jarang banyak yang terbebas hanya setelah dua sampai tiga tahun menjalani hukuman.

Lalu, bagaimana dengan korbannya?

Apakah penjara hitungan tahun cukup untuk menebus sekaligus mengobati kondisi yang menimpa korban?

Ternyata jawabannya tidak!

Seperti yang terjadi pada seorang wanita cantik yang menjadi korban perkosaan yang merasakan siksaan trauma, depresi, gangguan emosional psikologi bahkan hingga bisa terjadi hingga akhir hayatnya, seperti yang dikutip Grid.ID dari Viral4Real.

(BACA JUGA: Tragis, Kenalan Sama Cowok Lewat Internet, Backpacker Indonesia Diperkosa Semalaman di Kamboja)

Membaca kisah di bawah ini, membuat Grid.ID harus menahan tangis dan merasa miris tentang apa yang menimpa Pitchie Inoue.

Mungkin tak pernah terbersit dalam hidupnya, bahwa ia harus mengalami masalah ini.

Pitchie yang merupakan seorang OFW atau Overseas Filipino Worker di Jepang mengakui bahwa dirinya prnah diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri, pamannya kandungnya sendiri beserta dengan seorang teman keluarganya.

Yang paling menyedihkan dari kasus ini adalah ibu kandung dari Pitchie yang mengetahui hal ini hanya diam seribu bahasa tanpa bertindak apa-apa.

(BACA JUGA: Dua Wanita Cantik Bunuh Diri, Salah Satunya Karena Diperkosa Ayah dan Saudaranya)

Alasannya sangat bodoh dan bahkan sangat dangkal, karena sang ibu tidak ingin ada perselisihan keluarga di antara mereka.

Meski Pitchie sudah menikahi seorang pria yang menerima masa lalunya tersebut, ternyata kejadian itu terus menghantui Pitchie sepanjang hidupnya.

Karena tidak tahan dengan tekanan yang ada, Pitchie memutuskan untuk bunuh diri dengan meminum beberapa pil sekaligus dan merekamnya adegan bunuh dirinya dalam sebuah video.

Video tersebut kemudian diunggah di Facebook oleh pengguna Jayson D Delos Reyes, dan telah mencapai 2500 shares.

Saksikan videonya di bawah ini! (*)