Find Us On Social Media :

Makin Internasional, Makeup Artist Agnez Mo Kini Langsung dari Hollywood dan Langganan Seleb Beken Kim Kardashian

By Ridho Nugroho , Jumat, 9 Juni 2017 | 15:15 WIB

Agnez Mo mengunggah foto yang memerlihatkan dirinya tengah dirias oleh makeup artist kenamaan Hollywood Mario Dedivanovic di instagramnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Hampir setiap kali ditangani oleh makeup artist profesional ternama Adi Adrian sejak awal kariernya, Agnez Mo sekarang dirias cantik oleh Mario Dedivanovic.

Mario bukanlah nama sembarangan dalam jagat makeup artist di Hollywood.

Pasalnya, Mario merupakan makeup artist beken langganan para superstar dan A-lister sosialitas Hollywood seperti Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner, Megan Fox, Jennifer Lopez, Katy Perry dan masih banyak lagi.

(BACA JUGA: Mengenal Si Ganteng Atletis Mario Dedivanovic, Makeup Artist Terkenal Langganan Para Artis Beken Hollywood, Salah Satunya Kim Kardashian!)

Tentu kabar ini menghebohkan jagat dunia hiburan, apalagi setelah diva muda Indonesia, Agnez Mo mengunggah foto dirinya sedang dirias oleh maestro makeup artist dunia sekelas Mario Dedivanovic.

Agnez Mo yang beberapa tahun belakangan mondar-mandir Amerika-Indonesia untuk mengejar karier di kancah internasional termasuk sosok penyanyi kebanggaan yang menjadi salah satu yang berhasil menembus pasar musik dunia selain Anggun.

Instagram @agnezmo seketika langsung dibanjiri komentar dan pertanyaan serta nada penasaran dari netizen.

(BACA JUGA: Bisa Dicontek, Model Rambut Pixie-Cut ala Agnez Mo yang Bikin Wajah Kamu jadi Fresh Banget!)

Apalagi, wajah Mario Dedivanovic juga seringkali muncul di laman instagram para artis terkenal Hollywood seperti Naomie Harris, Priyanka Chopra, Kate Bosworth dan Chanel Iman.

Agnez Mo dinilai beruntung karena telah mendapat pulasan kuas tangan pria yang dijuluki King of Contour Makeup tersebut.

Sekedar informasi, Mario sangat tersohor dengan kemampuan contouring yang andal serta kelas tutorial makeup-nya The Master Class yang selalu membludak dipenuhi peminat.

(BACA JUGA: Agnez Mo Tampil Dalam Busana Seksi dan Pose Menggoda, Netizen: Editan Parah!)

Padahal setiap kelas dipatok dengan harga 1500 USD atau sekitar 23 juta rupiah tiap peserta.

Nama AgnezMo kini masuk dalam jajaran nama selebrita papan atas Hollywood dan internasional yang wajahnya pernah menjadi kanvas Sang Maestro Rias.

Seperti dilansir dari akun instagramnya, Agnez didandani oleh makeup artist tersohor ini dalam rangka peluncuran salah satu lini make up baru yang belum disebut namanya.

Apa gebrakan baru Agnez kali ini?

Hmmm…. Jadi penasaran, nih! Hehehe…. (*)