Find Us On Social Media :

Firasat, Inikah Foto Terakhir Kebersamaan Julia Perez dengan Trio Cecepy Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting?

By Ridho Nugroho , Sabtu, 10 Juni 2017 | 17:58 WIB

Julia Perez saat bersama dua sahabat karibnya sesama personil Trio Cecepy, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Innalillahi wa inailihi rodjiun, kabar duka datang dari Julia Perez.

Melalui informasi yang diberikan oleh sang adik, Nia Anggia, melalui akun instagramnya, sang kakak yaitu pendangdut dan artis Julia Perez telah berpulang.

Julia Perez yang juga tergabung dalam Trio Cecepy bersama pendangdut Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting memang sudah lama vakum dari panggung dan dunia keartisan semenjak harus berjuang melawan kanker serviks stadium 4.

*(BACA JUGA: Foto Kenangan Sebelum Sakit, Julia Perez Dalam Balutan Gaun Anggun Glamor Bersama Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik)

Langkah Jupe di panggung dan layar kaca sementara harus berhenti semenjak tanggal 12 Februari 2017, ketika Jupe harus dirawat secara intensif di RSCM.

Harapan untuk berkumpul bersama lagi antara sesama personil Trio Cecepy juga selalu dipanjatkan oleh Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting.

Terbukti Zaskia Gotik seringkali mengunggah foto kebersamaannya bersama pelantun lagu ‘Belah Duren’ tersebut.

Pada tanggal 19 April 2017 Zaskia mengunggah sebuah foto di instagram miliknya yang memerlihatkan kebersamaannya dengan Julia Perez.

*(BACA JUGA: Foto Ini Jadi Bukti Kejahilan Personil Trio Cecepy Julia Perez Ayu Ting Ting Zaskia Gotik yang Bikin Penggemar Rindu Berat!)

Caption bertuliskan “Mohon doa nya buat saudara kita @juliaperrezz ???????????????????????? mak kuat yah ♥” menjadi doa dan harapan yang dipanjatkan Zaskia untuk sang sahabat tercinta.

Namun, sayangnya Jupe harus berpulang ke sisi Tuhan yang Maha Esa tepat Sabtu 10 Juni 2017.

Entah firasat atau bukan, ini adalah foto kebersamaan terakhir yang diunggah Zaskia Gotik di instagram selain sebelumnya fotonya ketika menjenguk sang sahabat.

Selamat Jalan Julia Perez… (*)