Find Us On Social Media :

Foto Jupe Tersenyum dengan Tangan Penuh Selang Infus dan Perban, Ayu Ting Ting: I Miss You Mak!

By Ridho Nugroho , Sabtu, 10 Juni 2017 | 18:21 WIB

Ayu Ting Ting sempat mengabadikan foto Julia Perez yang sedang terbaring sakit di RSCM namun tetap bisa tersenyum dan bercanda.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Barangkali Ayu Ting Ting tak pernah mengira bahwa sahabat tercintanya, Julia Perez, berpulang dengan sangat cepat ke sisi Tuhan yang Maha Esa.

Belum lepas dari ingatan saat Ayu menjenguk Julia Perez dan mendoakan agar sahabatnya lekas sembuh dan bisa kembali ke layar kaca serta penggemar setianya.

Namun, harapan itu kini hilang dengan kenyataan bahwa sahabat tersayangnya harus menyudahi perjuangannya melawan kanker serviks stadium 4.

*(BACA JUGA: Ini Foto dan Ucapan Adik Beserta Roben Onsu ke Julia Perez... Mengharukan banget!)

RSCM menjadi tempat terakhir Ayu Ting Ting bertemu dengan Julia Perez.

Sebuah foto yang diunggah Ayu di instagram miliknya pada tanggal 2 Maret 2017 menampilkan foto Jupe yang kala itu masih bisa tersenyum walau merasakan sakit.

Dalam foto tersebut, Jupe masih bisa bercanda sembari menunjukkan pose ‘monyong’ memakai lipstik warna merah.

Tangan Jupe penuh selang infus dan perban yang membuat hati siapa saja pasti bergetar melihat, apalagi seorang Ayu Ting Ting yang merupakan sahabat sesama personil Trio Cecepy.

*(BACA JUGA: Firasat, Inikah Foto Terakhir Kebersamaan Julia Perez dengan Trio Cecepy Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting?)

Foto yang disukai sebanyak 205.567 likes oleh netizen tersebut diringi caption bertuliskan “Holllaaaa kamu yg berbibir merah, i miss you ?????????” lengkap dengan emoji kiss dan tanda hati.

Seperti juga Ayu Ting Ting, Grid.ID juga akan merasakan rindu teramat berat untuk melihat penampilan dan sosok Jupe yang lucu dan baik kepada rekan wartawan.

Selamat Jalan Jupe! (*)