Find Us On Social Media :

Sedih Kerinduan Della Adik Jupe di Bulan Ramadan yang Tinggal Kenangan

By Rich, Sabtu, 10 Juni 2017 | 19:43 WIB

Julia Perez

Grid.ID - Pada bulan Ramadan 2017 ini penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe, akhir menyerah oleh kanker serviks yang diderita hampir 3 tahun.

Yuli Rahmawati nama lengkap Julia Perez mengembuskan nafas terakhir, Sabtu (10/6/2017), setelah hampir 5 bulan dirawat di RSCM, Jakarta Pusat.

Pada beberapa hari lalu, Della Wulan Astreani atau yang dipanggil Della, mencurahkan isi hatinya tentang sang kakak di media sosial tepat pada hari kelima puasa.

Melalui akun instagramnya @dellalled, Della mengaku sangat rindu akan masa-masa sahur dan berbuka bersama sang kakak.

(Baca Juga: Keinginan Yang Sangat Mulia dari Julia Perez untuk Ahok yang Belum Terpenuhi)

Della menceritakan kerinduannya pada saat puasa dimana sang kakak selalu membagunkan sahur dan selalu mengingatkan dirinya akan shalat.

"Biasanya sahur bareng @juliaperrezz dia yg bangunin sahur, dia yg ngingetin shalat, dia yg selalu khawatir aku buka puasa dengan makanan apa, dia yg selalu peduli sama aku. Aku rindu itu semua," tulis Della.

(Baca Juga: Video Detik-Detik Jenazah Julia Perez Memasuki Ambulan Ditemani Ruben Onsu dan Luna Maya)

"Skrng cuma bisa berdoa, nangis, kangen masa kenangan yg pernah dulu aku lalui bersama dia @juliaperrezz. Dia yg begitu sangat peduli sama saya dan ana saya #kimora & #zavier. Skrng saya sangat kehilangan sosok itu, sosok kakak, ibu, sekaligus bapak buat saya. I love you @juliaperrezz aku yakin km pasti sehat kembali seperti dahulu amin," tulis Della. 

Della juga menceritakan Jupe adalah seorang kakak yang hebat.

"Dia (Jupe) tuh orang paling hebat, kenapa aku bilang paling hebat karena aku tuh suka males-malesan."

"Dia selalu bilang gini, 'lo puasa, lo enggak ngapa-ngapain lo puasa, gue yang kerja dari pagi sampai ketemu pagi lagi, gue masih tetep puasa'," cerita Della mencotohkan ucapan Jupe. (*)