Find Us On Social Media :

Sri Wulansih Masih Syok Dengar Bisikan Julia Perez!

By Al Sobry, Minggu, 11 Juni 2017 | 20:56 WIB

Sri Wulansih Ibunda Julia Perez dan Nia Anggia

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih mengaku masih syok setelah ditinggalkan anak pertamanya Yulia Rachmawati alias Julia Perez alias Jupe.

Sri mengaku ada bisikan Jupe yang membuatnya terngiang sampai sekarang.

Hal ini diceritakan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty saat bertakziah ke rumah duka di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2017).

Sekitar kurang lebih satu jam berbincang dengan keluarga, Ussy dan Andhika akhirnya keluar dan menceritakan kepada rekan media.

( Baca: Sri Wulansih: Jupe Masih Pakai Lisptick, Bajunya Adalah Warna Kesukaannya!) "Yah mamah sih ngakunya masih syok. Cerita terakhirnya kan (Jupe bilang) 'Jangan berisik mau tidur'. Itu juga posisinya abis disuapin dari selang," ucap Andhika Pratama menceritakan kembali kepada Grid.ID mengenai ucapan ibunda Jupe, Sri Wulansih.

"Terus habis itu tidur. Tiba-tiba dokter dateng mau periksa ternyata diguncang-guncang, sudah nggak sadar," tambah Andhika Pratama.

Lebih lanjut, Ussy Sulistiawaty menceritakan tentang ibunda Jupe yang sampai ketakutan.

"Mamahnya masuk ke kamar mandi sudah ketakutan, takut terjadi apa-apa. Terus dokter kasih alat pacu jantung itu, dikabarin sama dokternya, mamah langsung nyamperin melukin," ungkap Ussy Sulistiawaty. Ibunda Jupe juga merasa sangat menyesal karena tidak sempat memdengarkan pesan terkahir Jupe sebelum meninggal dunia. "Mamah nyeselnya gitu, kok nggak ada omongan apa-apa. Meninggalnya damai banget yah benar-benar lagi tidur," pungkas Ussy Sulistiawaty. (*)