Find Us On Social Media :

Gaston Castano Unggah Foto Senyum “Tiger” Julia Perez

By Al Sobry, Minggu, 11 Juni 2017 | 22:06 WIB

Jupe di mata Gaston

Grid.ID – Gaston Castano ikut terpukul usai mendapat kabar meninggal dunianya, Yulia Rachmawati alias Julia Perez alias Jupe pada Sabtu (10/6/2017) kemarin.

Tidak berapa lama, ia langsung mencurahkan isi hatinya ke dalam postingan Instagram @gastoncastano32 sambil menggunggah beberapa foto kenangan Jupe.

Selamat jalan kekasih yang selalu ada di-hatiku... meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya di-hatiku. Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya....,” tulisnya pada hari kepergian mantan istrinya tersebut.

(Baca : Fatwa MUI Soal Medsosiyah, Follow Akun Gosip itu Haram Nggak Ya?)

Gaston juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jupe atas kebersamaan dan juga dukungan untuk dirinya selama ini.

Terima kasih atas semua kenangan Di-hidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu2nya wanita di-dalam hidup Aku yang selalu Aku kenang? Descansa en paz my tiger @juliaperrezz,” imbuhnya sambil memamerkan foto kenangan dirinya bersama Jupe.

Saat ini, Gaston belum dapat ikut acara pemakaman Jupe, namun kepada media termasuk Grid.ID, ia mengaku sedang mengusahakan untuk datang ke pusara terakhir Jupe.

"Iya aku lagi cari pesawat sekarang, tapi ini ya kan proses nggak cepat. Aku lagi cari pesawat untuk bisa berangkat ke Indonesia," jawabnya via telepon. (*)