Find Us On Social Media :

Di Saat Artis Lain Pilih Pasang Foto Jupe Untuk Ucapan Belasungkawa, Laudya Cynthia Bella Malah Lakukan Ini

By Ridho Nugroho , Senin, 12 Juni 2017 | 21:01 WIB

Laudya Chyntia Bella memilih mengucapkan rasa belasungkawa dengan unggahan seperti ini di instagram.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Duka yang begitu dalam masih menyelimuti dunia hiburan Indonesia semenjak kepergian artis dan pendangdut Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe pada Sabtu 10 Juni 2017 pukul 11.12 WIB di RSCM, Jakarta.

Seluruh timeline linimasa sabtu itu hingga minggu besoknya masih dibanjiri doa, simpati dan kesedihan atas meninggalnya Julia Perez akibat kanker serviks stadium 4 yang dideritanya.

( BACA : Datangi Makam Jupe Pada Hari ke-3, Ruben Onsu: Kita Ngobrol di Tempat yang Berbeda... )

Tidak hanya seluruh keluarga, kerabat dan juga para sahabat artis yang mengucapkan ungkapan duka cita di media sosial, tapi juga para penggemar dan netizen yang sama-sama merasakan rasa sedihnya.

Namun berbeda dengan artis kebanyakan yang mengunggah foto mereka saat pernah bersama Julia Perez atau foto terakhir saat menjenguknya di berbagai linimasa miliknya seperti instagram dan twitter, artis cantik Laudya Cynthia Bella justru melakukan hal yang berbeda.

Tanpa banyak mengunggah postingan macam-macam, Laudya Cynthia Bella memilih menunjukkan kesedihan mendalamnya atas berpulangnya Jupe dengan caranya sendiri.

( BACA : Julia Perez Meninggal Dunia, Ucapan Sedih Nikita Mirzani Bikin Merinding )

Ia mengunggah postingan foto bernuansa gelap tanpa gambar apapun hanya mention ke instagram @juliaperezz dan @markonengjtown.

Doa dan ucapan turut berduka cita ia sampaikan di caption foto dengan kalimat “Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun..Turut berduka cita yang sedalam dalam nya atas kepergian ka @juliaperrezz !! yaAllah terimalah semua Amal ibadah nya dan ditempatkan lah di tempat yang layak disisi Mu. Amiiinnnnnnn #alfatehah , semoga semua keluarga yang ditinggalkan diberi kukatan yang MashaAllah. ????”.

( BACA : Maia Estianty Sudah Rasakan Hal Ini Sebelum Julia Perez Meninggal )

Postingan Bella ini begitu menyentuh dan menyiratkan bahwa Bella pun merasakan kehilangan yang begitu besar atas meninggalnya almarhumah Julia Perez.

Postingan Bella di instagram ini mendapat likes sebanyak 178.240 dari netizen. (*)