Find Us On Social Media :

Hebatnya Jupe di Mata Seorang Maia Estianty

By Okki Margaretha, Senin, 12 Juni 2017 | 22:31 WIB

Maia Estianty saat menjenguk Jupe di rumah sakit.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti Grid.ID - Pedangdut Julia Perez atau Jupe memang sudah tiada, tetapi semangatnya dalam berjuang melawan penyakit yang dideritanya sungguh masih melekat jelas di pikiran orang terdekatnya. Begitu pula yang dirasakan oleh musisi Maia Estianty yang juga merasakan kegigihan Jupe dalam melawan penyakitnya tersebut. "Jupe itu pada saat dulu divonis stadium 4 saya memotivasi dia untuk melawan (penyakitnya)," ucap Maia kepada Grid.ID di rumah duka Jupe, Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2017).

(BACA: Ruben Onsu Memang Sahabat Sejati Julia Perez, Ini Foto-Foto Yang Dia Lakukan Untuk Jupe... Salut!) "Hebatnya, dia itu benar-benar melawan.”

“Ibarat tubuhnya itu sudah rusak, tapi keinginannya untuk pulang itu melebihi penyakitnya," tambah Maia.

Hal tersebut membuat Maia bangga akan sosok Jupe yang tidak pernah menunjukkan rasa sakitnya kepada orang-orang.

(BACA: Di Saat Artis Lain Pilih Pasang Foto Jupe Untuk Ucapan Belasungkawa, Laudya Cynthia Bella Malah Lakukan Ini) "Buat kita respect banget, menginspirasi banyak orang.”

“Perjuangan dia walaupun dia sakit tapi nggak mau ditunjukkin ke orang," tutur mantan istri Ahmad Dhani itu. "Jadi walaupun dia sakit, tapi dia tetap harus pakai lipstik.”

(BACA: Kenang Jupe, Acara Musik Dahsyat Banjir Air Mata)

“Benar-benar pokoknya jangan anggap dia sakit saja," pungkas Bunda Maia. (*)